Anggota Keluarga Jisung NCT Mendadak Dipertanyakan Gegara Beri Semangat Ujian
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Formasi anggota keluarga Jisung NCT membuat para penggemar bertanya-tanya karena post manis yang ia tulis di Kwangya Club untuk memberikan semangat ujian.

WowKeren - Jisung NCT membuat para penggemar penasaran karena unggahan barunya di Kwangya Club untuk anggota Ace (berbayar). Jisung menuliskan pesan manis mendoakan para penggemar bisa menyelesaikan ujian dengan baik. Korea Selatan saat ini diketahui memang tengah musim ujian. Namun, ini juga membuat para penggemar Indonesia ikut senang karena sama-sama musim ujian.

Hal yang membuat penasaran, Jisung menyebutkan kata "dongsaeng" atau adik pada pesannya. Ia menerangkan memahami perasaan para penggemar yang ujian karena adiknya juga ada di posisi sama.

Jisung meminta para penggemar yang sekolah tidak stres dan menganggap ujian sebagai pengalaman. Namun, ia juga berharap penggemar tidak asal pasrah saja.

"Dongsaeng-ie(ku) juga lagi belajar buat ujian jadi aku paham juga perasaan kalian gimana tapi kurasa agak susah dijelaskan tapi mengikuti ujian itu semacam seperti mengenal kehidupan...?" tulis idol tampan kelahiran tahun 2002 itu di Kwangya Club, Minggu (11/6).


"Entah hasilnya baik atau tidak, anggap saja sebagai sebuah pengalaman. Jangan dibawa stres tapi jangan juga pasrah menyerah, intinya coba aja dulu! ㅠㅠ aku susah (buat ngomongnya gimana). Pokoknya CZennie (fandom NCT) di sini yang lebih paham, sambil lihat komen kuharap CZennie yang lagi sekolah bisa semangat!" tutup Jisung manis.

Ucapan manis maknae NCT ini membuat para penggemar terharu dan berterima kasih. Namun, dongsaeng yang dimaksud Jisung ini sontak membuat penasaran. Pasalnya, Jisung disebut-sebut juga maknae keluarganya dan hanya memiliki satu kakak laki-laki.

Sehingga, para penggemar bertanya-tanya apakah mungkin Jisung memiliki adik sekarang. Walau begitu, tentu ada kemungkinan adik yang dimaksudkan idol di bawah naungan SM Entertainment ini adalah sepupunya. Informasi keluarga Jisung dan selebriti Korea umumnya tidak disebarkan luas karena privasi. Ini menjadi pertama kalinya Jisung menyinggung mengenai adiknya.

"Jisung punya adik??" tanya salah seorang penggemar di Twitter. "Jisung punya ade?" ucap lainnya. "Lu pada taunya dia punya abang ajakn Ehh ternyata doi dah punya adek ajaaa😂," kata lainnya. "Lah jisung punya adek?" ungkap lainnya. "Jisung punya adikk??? omo gweh baru tau," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait