EXO Pecahkan Rekor dengan 'Let Me In' dan Album Comeback 'EXIST', Bakal Ada Dua MV Lagi
Instagram/weareone.exo
Musik

Album 'EXIST' memecahkan rekor penjualan pre-order terbanyak dalam 24 jam pertama di ktown4u dengan 233 ribu copy saat berita ini ditulis, yang akan terus bertambah karena masa 24 jam belum berakhir.

WowKeren - EXO mendapatkan popularitas global dengan lagu pra-rilis untuk album ke-7 mereka, "EXIST", yang berjudul "Let Me In". Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut kembali menunjukan dominasi mereka dengan memecahkan rekor hanya dengan lagu pra-rilis.

"Let Me In", yang dirilis pada Senin (12/6) menduduki peringkat pertama iTunes Top Songs Chart di 33 wilayah di seluruh dunia termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Meksiko, Peru, Filipina , Kolombia, Republik Dominika, Thailand, Venezuela, El Salvador, Malaysia, Chili, Ekuador, Kazakhstan, Laos, Panama, Rumania, Sri Lanka, Turki, Vietnam, Yordania, Nigeria, Oman, Argentina, Paraguay, Portugal, Polandia, Fiji, Indonesia dan Nikaragua.

Selain itu, "Let Me In" menerima banyak cinta di Tiongkok. Lagu itu menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music dan Kugou Music, tangga lagu indeks musik QQ Music, serta kategori global dan Korea dari tangga lagu video musik QQ Music.

Selain itu, "Let Me In" juga menjadi pertama dari penyanyi/grup SM Entertainment dekade ini yang masuk Top 10 di US iTunes Song Chart. Lagu tersebut menempati posisi ke-9.


EXO Pecahkan Rekor dengan \'Let Me In\' dan Album Comeback \'EXIST\', Bakal Ada Dua MV Lagi

Foto: SM Entertainment

Album "EXIST" juga memecahkan rekor penjualan pre-order terbanyak dalam 24 jam pertama di KTOWN4U dengan 233 ribu copy saat berita ini ditulis, yang akan terus bertambah karena masa 24 jam belum berakhir. Rekor sebelumnya dipegang album "FML" milik SEVENTEEN (II) dengan 177 ribu copy.

Secara khusus, "Let Me In" adalah lagu ballad yang dirilis EXO menjelang comeback mereka dengan album ke-7. Bersamaan dengan perilisan lagu dan video klipnya, imej setiap member yang mengungkapkan kasih sayang kepada penggemar melalui kata-kata emosional menarik perhatian.

Selain itu, poster jadwal album lengkap ke-7 yang diposting di akun media sosial resmi EXO pada hari ini, 13 Juni, semakin meningkatkan ekspektasi untuk comeback karena berisi jadwal konten termasuk berita pra-rilis lagu baru lainnya. Terungkap bahwa EXO akan merilis dua MV lagi, satu untuk track "Hear Me Out", dan satunya lagi untuk title track yang belum diumumkan judulnya. Sementara itu, album "EXIST" akan dirilis pada 10 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait