Dinda Hauw Makin Bucin ke Suami, Rey Mbayang Disebut Punya Vibes Ala V BTS
Instagram/dindahw
Selebriti

Berjalan beriringan dengan Dinda Hauw dan anaknya, Rey Mbayang dinilai memiliki vibes visual tampan ala V BTS. Wah, seperti apa penampilan Rey yang sukses membius fans? Yuk, intip.

WowKeren - Kisah cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap menjadi inspirasi. Melalui proses taaruf, keduanya akhirnya menikah pada 10 Juli 2020. Tidak memiliki waktu yang lama untuk mengenal satu sama lain sebelum menikah, Rey dan Dinda tampak bucin setelah menikah.

"Mungkin dulu zamannya belum nikah saat pacaran dulu kalau bucin-bucinan yang ada dosa. Sekarang udah tempatnya, tinggal kita ngembanginnya aja bagaimana bucinnya," ungkap Rey beberapa waktu lalu. "Karena memang bagaimana kita mengambil dari sudut pandang positif, itu baik buat hubungan."

Sikap bucin Rey dan Dinda pun kerap dipamerkan lewat unggahan Instagram maisng-masing. Seperti yang dilakukan Dinda baru-baru ini. Mengunggah foto tersenyum bahagia dengan Rey, Dinda menyebut bahwa pertemuannya dengan sang suami adalah bentuk syukurnya.

Dinda Hauw Bucin

Instagram

"Bertemu denganmu adalah bentuk syukur terindah ku.. ☺️🥰," tulis Dinda di bagian keterangan foto unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, potret bahagia Dinda dan Rey langsung disukai lebih dari 173 ribu netizen.


Melihat unggahan istrinya, Rey pun turut memberikan komentar. "Sehat selalu wanita impianku ❤️," balas Rey.

Di sisi lain, Rey juga memperlihatkan sikap manisnya kepada Dinda. Bersama keluarga kecilnya, Rey berjalan beriringan menyeberangi jalanan kota. Busana yang dikenakan keluarga Rey dan Dinda pun tampak serasi.

"Makasih ya kaba udah vidioin Ayah, bunda, dan shaka 🤗," tulis Rey. Menariknya, video unggahan Rey ini dinilai netizen berbeda. Bukan soal bucin, Rey menjadi sorotan gara-gara dianggap punya vibes mirip V BTS.

"Knp mirip kim taehyung vibes nya 🔥," komentar pemilik akun @ayo***a_17. "Iya sya kirain td juga taehyung🤭," sahut akun @ana***naii. "Vibes nya kek taehyung sm jennie versi islami ga si😭🙏🏻," balas akun @kiy***a28_.

"Saya kira juga awalnya teahyung gataunya ka rey😂," timpal akun @_no***v03. "Taehyungg versi bg reyy😭😂," goda akun @tesa***iani. "MasyaalloH..happy Forever till jannah..Keluarga idaman..Sekali..❤️❤️❤️," tambah pemilik akun @warda***fatih ikut mendoakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait