Lucas Eks NCT Kini Artis Solo, Fans Kirim Truk Protes ke SM Minta Perlindungan
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Fans internasional Lucas baru-baru ini mengirim truk protes berisi pesan dalam bahasa Inggris dan Korea ke kantor pusat SM. Mereka menuntut perlindungan dari agensi terhadap sang idol.

WowKeren - Meski telah hiatus cukup lama, Lucas nampaknya masih memiliki banyak pendukung. Fans internasional mendesak SM Entertainment untuk melindungi sang idol, yang baru-baru ini meninggalkan NCT dan WayV karena kontroversi mengenai kehidupan pribadinya.

Fans internasional Lucas baru-baru ini mengirim truk protes berisi pesan dalam bahasa Inggris dan Korea ke kantor pusat SM Entertainment. Mereka menuntut perlindungan dari agensi terhadap idol kelahiran 1999 tersebut.

Spanduk di truk berisi instruksi untuk SM dengan bunyi, "SM lakukan pekerjaanmu", "SM ambil tindakan hukum dan lindungi Lucas!", "Keadilan untuk Lucas", dan "Lindungi artis solo Lucas".


Lucas Eks NCT Kini Artis Solo, Fans Kirim Truk Protes ke SM Minta Perlindungan Lucas Eks NCT Kini Artis Solo, Fans Kirim Truk Protes ke SM Minta Perlindungan

Fans internasional mengutip rumor jahat tak berdasar seputar Lucas sebagai alasan untuk menuntut keadilan bagi sang idol. Permohonan mereka kepada SM Entertainment berbunyi, "Atasi semua rumor yang tidak berdasar dan pastikan keamanan Lucas, baik secara mental maupun fisik. Perusahaan manajemen yang tidak bisa melindungi artisnya tidak punya nilai."

Bulan lalu, Lucas resmi keluar dari NCT dan WayV. SM Entertainment menjelaskan bahwa Lucas memutuskan untuk melakukan aktivitas solo dan itu adalah pilihan yang dibuat demi member NCT/WayV dan para penggemar.

Lucas memulai debutnya sebagai member NCT pada tahun 2018. Pada Agustus 2021, ia terjebak dalam kontroversi terkait interaksinya dengan penggemar, rumor kencan, dan perilaku tidak pantas di masa lalu. Saat itu, Lucas mengeluarkan permintaan maaf kepada mereka yang terluka atas tindakannya dan menghentikan sementara aktivitasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait