Putri Sheila Marcia dan Anji Masuk SMP, Wajah Cantik Mirip Anak Nia Ramadhani
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sosok Leticia putri Sheila Marcia dan Anji kini sudah beranjak remaja dan masuk SMP. Memiliki wajah cantik, Leticia sempat dianggap mirip dengan sosok putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla.

WowKeren - Sheila Marcia baru-baru ini mengungkap kabar terbaru soal sang putri, Leticia. Rupanya buah hati Sheila dari hubungannya dengan Anji itu tumbuh menjadi anak yang cantik menawan.

"Selamat meninggalkan sekolah dasar anakku, welcome to junior highschool 😘 Congratulations cantiknya mama papa @dmustakira @duniamanji @winatalia," kata Sheila mention ayah tiri Leticia, Dimas Akira, ayah kandung Leticia, Anji hingga ibu tiri Leticia, Wina Natalia.

Unggahan Sheila ini sontak menuai reaksi kagum fans. Tak sedikit yang membahas kemiripan Leticia dengan putri Nia Ramadhani, Mikhayla.

"Sekilas mirip mikhayla anaknya Nia Ramadhani. Tp ini versi udah besarnya...😍😍," ujar netter. "Cantik kalem mirip mamanya," kata fans. "Cantiknya akan mengalahkan emak nya nih ❤️❤️❤️ Semoga sukses dalam hal pendidikan dan apapun yg di cita-citakan tercapai 🙏🤲," harap fans lainnya. "Ku pikir Mika nya Nia, ternyata ga cuma maknya yg mirip, anak nya pun mirip," kata netter.


Sebelumnya, Sheila sudah sempat buka suara ketika ia dianggap mirip dengan Nia. Sheila pun menanggapi santai dan mengungkap kalau dia lebih tua ketimbang Nia.

"Maap, aku lahir duluan peace @Nia Ramadhani Bakrie," canda Sheila. "Hahaha jadi gue yang ikut muka lu dong," balas Nia. "Hahaha maksud gua gak gitu tapi gitu ya, eh gimana," canda Sheila.

Masih terkait Sheila, ia dan Anji kerap dipuji karena akur membesarkan Leticia. Yang menarik, terkuak kalau Sheila dan Anji pernah berselisih paham soal cara membesarkan Leticia.

"Waktu itu kita ada dalam keadaan tegang. Jadi maksudnya, gue sama Sheila tuh ada di dalam keadaan di mana kami itu enggak akur gitu kadang-kadang," kata Anji. "Sebenarnya yang kita lakukan ya kita demi kebaikan Leticia. Tapi pokoknya kalau misalnya gue A, Sheila punya B, Sheila B gue A. Jadi kayak ribut saja dahulu dan orang-orang tahu."

Sheila mengakui kalau ketegangan dengan Anji terjadi karena ia sulit mempercayai orang lain. Untungnya, kehadiran Dimas membuat Sheila melunak.

"Menurut aku, ya. Dahulu di antara kita dari awal sampai kemarin itu enggak ada kepercayaan. Ya sudah terserah maunya bagaimana, juga. Aku merasa gitu (diserang), karena aku ya don't trust anyone banget," kata Sheila. "Ketika memang aku dapat kasih sayang dari Dimas, itu yang melunturkan semuanya yang aku mikir, 'Oke, seriously. I'm tired of this'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait