Ten NCT/WayV dan Jeonghan SEVENTEEN Ketemu Lagi, Foto di Paris Vs Berlin Dibandingkan
Instagram
Selebriti

Sama-sama menghadiri event Saint Laurent di Berlin, Ten NCT/WayV dan Jeonghan SEVENTEEN kembali bertemu. Momen kebersamaan mereka di dua event berbeda pun dibandingkan.

WowKeren - Jeonghan SEVENTEEN (II) dan Ten NCT/WayV kembali bertemu di event Saint Laurent di Berlin. Momen kedua idol ini bertemu lagi setelah sebelumnya berinteraksi di Paris balik menjadi sorotan.

Pada Selasa (13/6), Saint Laurent mengadakan acara 2024 S/S Fashion di Berlin yang dihadiri banyak nama terkenal. Selain Jeonghan dan Ten, ada pula Mark GOT7, Kento Yamazaki, hingga aktor Lee Jong Won.

Secara khusus, Jeonghan dan Ten menjadi perhatian karena kembali bertemu dengan situasi berbeda. Penampilan mereka di Paris versus Berlin pun dibandingkan.

Saat berada di Paris, Jeonghan memakai coat hitam dengan rambut bergelombang sedangkan Ten memamerkan dadanya dalam balutan kemeja V neck rendah.

Ten NCT/WayV dan Jeonghan SEVENTEEN Ketemu Lagi, Foto di Paris Vs Berlin Dibandingkan

Source: Twitter


Meski dengan gaya khas Saint Laurent serba hitam, Jeonghan dan Ten dinilai sudah upgrade dengan styling berbeda. Kali ini Ten mengenakan blus dengan tudung menutupi kepalanya. Sedangkan Jeonghan memakai jas hitam dan kaus dalam berpotongan dada rendah.

Kali ini, foto keduanya terlihat lebih luwes daripada sebelumnya. Saat foto berdua di Berlin, Ten menunjukkan ekspresi yang lebih semringah. Tak ayal, momen keduanya langsung dibandingkan oleh penggemar.

"KAPAN KOLAB," kata salah satu netizen. "Mereka benar-benar menjadikan laki-laki tampan di dunia ke level baru," sahut netizen lain. "Aku tidak tahu apa yang terjadi antara Paris dan Berlin tapi sepertinya Ten sepertinya jatuh cinta," imbuh yang lain.

"Mereka terlihat cantik. Tennie terlihat sangat bahagia," komentar seorang netizen. "Terlalu banyak keindahan dalam satu frame. Aku tidak bisa," sambung netizen lain. "Jeonghan masih stay halal ya sobat meskipun terbuka sedikit tetep aja stay halal," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait