Reaksi Kekey Putri Wenny Ariani Usai Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologisnya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

MA telah sah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Kini, Terkuak reaksi Kekey usai Rezky terbukti sebagai ayah kandungnya.

WowKeren - Mahkamah Agung (MA) telah sah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Sayang, sejauh ini Rezky belum angkat bicara terkait putusan MA tersebut. Sementara, Wenny sendiri merasa senang dan bersyukur usai akhirnya sang putri mendapat pengakuan.

Selain itu, terkuak pula reaksi Kekey usai Rezky terbukti sebagai ayah kandungnya. Meski begitu, Wenny menyebut Kekey tak mengerti secara detail soal kasus ini. Wenny berencana menceritakan semuanya secara detail ketika Kekey telah berusia 17 tahun.

"Kalau update untuk masalah detail kasus, enggak kak Rose. Karena kan kasus ini belum sesuai umur Kekey lah, belum saatnya. Dia masih di bawah 12 tahun, bisa lah kita sebut anak-anak. Tapi sebentar lagi Kekey di atas 12, mulai masuk beranjak remaja, itupun belum akan saya kasih tahu detail nanti setelah 17 tahun lah," kata Wenny di "Rumpi No Secret" Trans TV.

Namun, Kekey saat ini mengerti jika Rezky adalah ayah kandungnya. Hanya saja, Kekey tak berani bertanya banyak hal tentang Rezky pada sang ibu. Gadis yang belum genap berusia 12 tahun itu hanya mengucapkan terima kasih pada Wenny yang tak menyerah dalam memperjuangkan haknya.

"Kekey paham satu hal bahwa Rezky itu adalah ayahnya, itu aja dulu sih. Enggak sih (suka bertanya Rezky) karena kan sesuatu ini sesuatu yang sensitif karena kan dia sudah besar. Jadi dia paling 'Mom makasih ya sudah berjuang buat Kekey'," beber Wenny sambil berkaca-kaca.


Meski Rezky tak mau mengakui Kekey, Wenny menyebut sang putri tak kekurangan kasih sayang. Namun, Wenny merasa putrinya itu berhak mengerti sosok sang ayah kandung.

"Alhamdulillah sebetulnya Kekey itu mempunyai keluarga yang lengkap lah ya, ada orangtua saya yang selalu support. Jadi kalau dibilang kekurangan kasih sayang, tidak. Cuman Kekey kan harus tahu, Kekey punya hak untuk tahu ayah biologisnya siapa, Kekey perlu tahu asal-usulnya siapa," ujar Wenny.

Selain itu, Wenny mengaku siap menjelaskan kepada Kekey bila kelak sang putri membaca jejak digital penolakan Rezky. Apalagi, Wenny rupanya sudah mendidik Kekey kuat dan sabar sejak kecil.

"Dari awal muncul kasus ini sampai ada penolakan dari Rezky, saya selalu tekankan 'Key apapun hasilnya, menang atau kalah kamu tetap anak dan darah daging mama'. Jadi mama selalu ada buat Kekey dalam situasi apapun terbaik maupun terjelek, ya gitu aja terus kita pelukan," papar Wenny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait