Raffi Ahmad & Nagita Slavina Semringah Disamperin Siwon, Selfie Bertiga Bak Keluarga
Instagram/raffinagita1717/MHN Sports
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buat heboh usai disamperi oleh Choi Siwon kala mereka tengah berada di Korea. Raffi dan Nagita juga membongkar kebaikan member Super Junior tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berkunjung ke Korea Selatan. Di sana, Raffi dan Nagita sempat mengunjungi gedung SM Entertainment. Tak cuman mengunjungi, pasutri dengan predikat Sultan ini juga berkesempatan bertemu dengan Yangyang dan Hendery WAyV.

Keberuntungan Raffi dan Nagita tak berhenti di situ. Orangtua Rafathar itu juga sempat diwawancara langsung oleh Nichkhun 2PM. Momen itu terjadi ketika Raffi dan Nagita diundang sebagai pembicara di forum Internasional yakni World Culture Forum (WCIF) 2023.

Kini, Raffi dan Nagita kembali membuat masyarakat Tanah Air histeris usai berbagi potret selfie dengan Choi Siwon Super Junior. Bahkan Raffi mengungkap Siwon lah yang dengan rela mampir ke restoran tempat mereka sedang makan.

Dibongkar Raffi, pertemuan mereka itu hanya terjadi selama lima menit saja. Pasalnya, aktor sekaligus idol 37 tahun tersebut sangat sibuk dan harus kembali bekerja. Meski begitu, Raffi dan Nagita sudah semringah karena akhirnya bisa kembali bertemu dengan Siwon.


"We Love You 'Mas Agung' @siwonchoi ⭐️He is So kind ❤️ Meskipun dia lagi sibuk banget , dia sempetin nemuin kita lagi makan di restoran cuman sekedar 5 menit dan dia kembali kerja lagi," kata Raffi lewat Instagram-nya hari ini, Jumat (16/6).

Ketiganya bahkan menyempatkan untuk berfoto bersama. Raffi juga membongkar kebaikan dan sikap ramah Mas Agung sapaan akrab Siwon di Indonesia kepada mereka. "Superrrrr Kind ❤️ Terimakasih @siwonchoi ❤️ semoga rezeki Mas Agung tambah berkah 😇," tulis Raffi.

Momen Raffi dan Nagita bertemu dengan Siwon itu sontak menyita perhatian banyak orang. Foto selfie mereka bertiga juga ramai disebut layaknya potret keluarga. Pasalnya, wajah Siwon di foto tersebut dikomentari mirip Rafathar si sulung Raffi dan Nagita.

"Rafathar udah besar ya," seru @ab**. "Bener bener Rafathar mirip siwonn😂," ujar @mo**. "Like as a family @siwonchoi @raffinagita1717," komentar @ku**. "Simulasi rafathar sudah besar mau izin nikah ke mama gigi sama papa rafi," celetuk @ap**. "Ni siwon adalah rafathar versi gedenya," seloroh @ad**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru