Anak Asri Welas Dirawat di ICU Hingga Jalani CT Scan, Kini Sudah Mau Makan-Minum Susu
Instagram/ibran_gibran
Selebriti

Asri Welas menjelaskan bahwa kondisi putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran, telah membaik. Namun ia harus menjalani CT Scan karena mengalami kejang yang panjang.

WowKeren - Asri Welas memberikan update mengenai kondisi putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran, yang dirawat di ruang ICU. Menurut Asri, Ibran menjalani CT Scan pada Jumat (16/6) karena mengalami kejang yang panjang.

Dalam unggahan barunya di Instagram Asri membagikan foto hitam putih yang diambil ketika Ibran menjalani CT Scan. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Ibran.

"Terima kasih doa terbaiknya untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas doa-doa baik dari sahabat-sahabat yang dari sejak kakak @ibran_gibran masuk ICU mendoakan kakak @ibran_gibran," tulis Asri di kolom caption.

Kondisi Anak Asri Welas Usai Dirawat di ICU Hingga Jalani CT Scan, Sudah Mau Makan-Minum Susu

Bottom-INFO

Lebih lanjut, Asri menjelaskan bahwa keadaan Ibran telah membaik. Namun ia harus menjalani CT Scan karena mengalami kejang yang panjang. Asri sendiri mengaku hanya bisa berpasrah kepada Tuhan.


"Karena kakak @ibran_gibran mengalami kejang yang panjang, hari ini kakak @ibran_gibran menjalani CT Scan," jelas Asri. "Semua kejadian atas kehendakmu ya ALLAH kami iklas dan pasrah atas kehendak mu ya ALLAH."

Kekinian, Asri membagikan update terbaru Ibran setelah menjalani CT Scan. Dalam unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (17/6), Asri menjelaskan bahwa Ibran sudah bisa minum susu dan mau makan.

Kondisi Anak Asri Welas Usai Dirawat di ICU Hingga Jalani CT Scan, Sudah Mau Makan-Minum Susu

Instagram/@asri_welas

"Alhamdulillah kakak @ibran_gibran sedang masa pemulihan. Sudah minum susu, sudah mau makan, ditemani pianonya kita nyanyi cicak-cicak di dinding," tulis Asri sembari membagikan foto Ibran yang berbaring di ranjang rumah sakit.

Selain itu, Asri juga kembali menyampaikan rasa terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendoakan Ibran. Ia juga meminta maaf karena belum bisa membalas pesan mereka satu per satu.

"Terima kasih doanya sahabat-sahabatku sayang. Mohon maaf kalau belum bisa balas. Kita pasti bertemu, nanti kita bercerita," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait