G-Dragon BIGBANG Kirim Hadiah untuk Agensi Kim Jaejoong, Persahabatan Tuai Heran Perkara Sepele
News1/Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

G-Dragon BIGBANG ternyata menjadi salah satu yang memberikan hadiah di pembukaan agensi didirikan oleh Kim Jaejoong JYJ, persahabatan membuat para penggemar geleng-geleng kepala.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG ternyata menjadi salah satu yang memberikan hadiah untuk pembukaan agensi Hero Jaejoong JYJ. Jaejoong diketahui memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri, iNKODE Entertainment dan akan membentuk grup idol nantinya.

Jaejoong mendapatkan banyak sekali kiriman bunga dan tanaman di pembukaan agensinya. Pada budaya Korea Selatan, memberikan hadiah bunga atau tanaman ini merupakan salah satu bentuk doa.

G-Dragon mengirimkan tanaman besar dengan tulisan singkat namun bermakna untuk Jaejoong. "Lakukan yang baik, makan yang baik, hidup yang baik," tulis idol bernama asli Kwon Ji Young itu.

Kim Jaejoong memamerkan tanaman dari G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter

Leader BIGBANG ini juga menuliskan "Kwon Ji Young Boo Jaejoong," di pita kiriman bunganya. Panggilan unik yang diberikan kepada Jaejoong ini tentu menunjukkan kedekatan mereka mengingat nama asli idol tampan ini adalah Kim bukan Boo.

Para penggemar sendiri sempat dibuat geleng-geleng kepala karena Jaejoong salah menandai akun G-Dragon. Namun, ia kemudian mengunggah ulang untuk mengucapkan terima kasih kepada temannya sejak lama ini. Selanjutnya, Jaejoong tampak mulai mengikuti akun Instagram G-Dragon.


Persahabatan G-Dragon dan Jaejoong ini terbilang unik menurut para penggemar di Twitter. Pasalnya, keduanya tidak pernah terlihat benar-benar berada di 1 frame sama. Namun, persahabatan mereka tetap awet meski bertahun-tahun.

Para penggemar ramai berharap agar G-Dragon dan Jaejoong akan menunjukkan momen kebersamaan mereka di masa depan. Bahkan, banyak yang menginginkan dua idol generasi 2 ini akan berkolaborasi.

"Jaejoong sekarang follow Instagram Kwon Jiyong Instagram 💫 sekarang kita membutuhkan kolaborasi bestie 👀," seru salah seorang penggemar di Twitter. "GD bahkan mengirimi Jaejoong sepasang kwondo tapi tidak ada foto mereka berdua 😶," beber lainnya. "Gd dan Jaejoong kolaborasi kapan?" ungkap lainnya. "Temenan elit Fotbar sulit 🥲 Mana Jaejoong salah tag GD lagi 😂," goda lainnya.

April lalu, Jaejoong juga menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan kiriman sepatu kolaborasi G-Dragon dan Nike baru. Jaejoong juga tak lupa berterima kasih di Instagram. "MakasiJiyong-!🌼," kata Jaejoong di caption Instagram kala itu, ia mengubah kata "gomawo" menjadi "gomabjiyong".

Sementara itu, tidak hanya G-Dragon yang mengirimkan hadiah untuk Jaejoong. Sederet selebriti, agensi, bahkan stasiun televisi ikut mengucapkan selamat atas didirikannya iNKODE Entertainment.

"Sekali lagi terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada semua orang yang datang ke upacara pembukaan dan kepada semua orang yang mengirimkan ucapan selamat dan dukungan dari jauh! 😊," ungkap Jaejoong pada Instagram kala menunjukkan sederet hadiah untuk agensinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait