Bantah Oplas, Siti Badriah Justru Salfok Lihat Wajahnya Terlalu Glowing
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sebelumnya, Siti Badriah telah meluruskan bahwa ia tidak menjalani operasi plastik. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengaku berat badannya menurun hingga membuat bagian pipinya menjadi tirus.

WowKeren - Siti Badriah sempat dituduh melakukan operasi plastik sehingga membuat wajahnya tak lagi sama. Namun penyanyi yang akrab disapa Sibad telah membantah tuduhan itu. Suami Sibad, Krisjiana Baharuddin, bahkan memberikan reaksi savage terkait gosip tersebut.

Kekinian, giliran Sibad yang salfok sendiri akibat wajahnya. Bukan karena dinilai berubah, namun karena Sibad merasa wajahnya tampak sangat glowing.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah Sibad ke Instagram Story pada Minggu (18/6). Awalnya, Sibad mengaku tengah berkencan berdua dengan Krisjiana. Mereka pun sempat pergi makan di sebuah restoran.

Ketika tengah menunggu makanan datang, Sibad merekam videonya bersama Krisjiana. Ketika melihat wajahnya di layar ponsel, Sibad pun sadar bahwa ia tampak sangat glowing. Ia bahkan berkelakar dan meminta Krisjiana untuk berkaca di wajahnya.

Bantah Oplas, Siti Badriah Justru Salfok Lihat Wajahnya Terlalu Glowing Bantah Oplas, Siti Badriah Justru Salfok Lihat Wajahnya Terlalu Glowing

Instagram/@sitibadriahh


"Yang, aku glowing banget ya," tutur Sibad. "Ish, kamu bisa ngaca sayang di muka aku. Sini," lanjut Sibad sambil mendekatkan wajahnya ke kepala Krisjiana.

Sebelumnya, Sibad telah meluruskan bahwa ia tidak menjalani operasi plastik. Sibad mengaku berat badannya menurun hingga membuat bagian pipinya menjadi tirus.

"Ya ampun rame sekali ternyata tentang perubahan muka aku.. hihi. Gaiss aku tuh kalo kurus pasti pipi kemong.. Jadi pasti berubah banget.. Bukan karena OP loh huahuahaha," tulis Sibad dalam unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Sibad mengakui bahwa dirinya menjalani perawatan dengan botox. Sibad merasa sudah waktunya menggunakan botox seiring bertambahnya usia.

"Aku cuma botox, karena usia udah tuir jadi aku butuh botox," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait