Desta Sempat Ketemu Anak-Anak Sebelum Resmi Cerai, Natasha Rizky Unggah Foto Misterius
Instagram/desta80s
Selebriti

esta masih sempat menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya sebelum ia resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Sementara itu, Natasha Rizky juga mengunggah postingan yang mengundang rasa penasaran.

WowKeren - Pernikahan Desta dan Natasha Rizky yang sempat berjalan 10 tahun itu sudah resmi berakhir. Tak ada huru hara, putusan perceraian Desta dan Caca sudah diungkap pada 19 Juni 2023.

"Hari ini putusan, permohonan (cerai) dikabulkan," kata pengacara Natasha Rizky, Dolly Siregar usai sidang di PA Jakarta Selatan. "Gak ada gono gini. Anak kesepakatan ya ada di Caca, cuman Desta ngurus bareng. Yang lainnya gak mungkin kita sebutin."

Dalam sidang putusan ini, Desta maupun Caca memilih tak hadir. Keduanya menitipkan pesan pada pengacara dan memohon doa agar semua berjalan lancar.

"Tidak ada keharusan (untuk hadir), karena mereka sudah memberikan kuasa. Tadi pagi saya konfirmasi dengan Desta. Dia bilang, 'Semoga berjalan lancar dan terima kasih buat rekan media atas pemberitaannya," kata pengacara Desta, Hendra K Siregar. "Caca bilang semoga lancar," kata Dolly.

Instagram

Aktivitas Desta-Natasha Rizky


Sementara itu, Desta masih sempat update kegiatan sehari sebelum resmi cerai. Ia rupanya tampak bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Sedangkan Caca mengisyaratkan kesendirian. Ia bersikap misterius kala mengunggah sebuah foto tanda petunjuk arah diduga di wilayah Arab Saudi.

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Caca tersebut. Yang pasti, Caca mengisyaratkan ketegaran dan sudah siap bercerai dari Desta.

"Kita udah sepakat," kata Caca. "Mudah-mudahan ini yang terbaik, udah sepakat aku dan Desta."

Walau bercerai, Caca juga memuji kebaikan Desta. Ia sempat sedih karena Desta diterpa isu cerai karena selingkuh. Ia menegaskan kalau Desta selalu menyayanginya dan anak-anak.

"Itu fitnah ya tidak benar. Desta masyaallah dia orang yang baik, masyaallah beliau baik banget sama keluarga (nangis) jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," kata Caca. "Saya menjadi saksi hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya, selalu menyayangi saya dan anak-anak saya, beliau MasyaAllah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait