Desta dan Natasha Rizki Resmi Cerai, Sepakat Asuh Anak Bersama
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai pada Senin (19/6). Dari putusan tersebut, Desta dan Natasha tidak memperebutkan harta gana-gini dan hak asuh untuk ketiga anak mereka.

WowKeren - Nasib rumah tangga Desta dan Natasha Rizki kini telah ditentukan. Keduanya resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Desta terhadap Natasha pada Senin (19/6).

Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak menghadiri sidang putusan cerai di PA Jakarta Selatan. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

"Hari ini udah putusan (cerai)," kata Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki seusai sidang. "Permohonan (cerai) dikabulkan."

Dari putusan tersebut, Desta dan Natasha tidak memperebutkan harta gana-gini dan hak asuh anak. Untuk hak asuh anak jatuh ke tangan Natasha. Kendati demikian, Desta masih diizinkan untuk mengurus ketiga buah hatinya, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

"Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi," lanjut Dolly. "Mereka bakal mengurus sama-sama."


Soal tempat tinggal, Desta dan Natasha diketahui sudah tidak tinggal satu atap lagi. Keduanya pun sudah membagi dua rumah yang dimiliki selama menikah. "Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu," lanjut Dolly.

Terkait dengan besaran nafkah selama masa idah dan mut'ah, kuasa hukum Desta yakni Hendra K Siregar enggan memberikan jawaban. Menurutnya, besaran yang bakal diterima sudah sesuai dengan kesepakatan bersama.

"Nggak kita sampaikan ya (soal idah dan mut'ah) karena sidangnya kan memang tertutup," ucap Hendra. "Sudah sesuai kesepakatan bersama."

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi pihak PA Jakarta Selatan dan teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang cerai pertama Desta dan Natasha selesai digelar pada 29 Mei lalu. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha mengatakan dirinya dan Desta sepakat berpisah. Mediasi yang digelar beberapa waktu lalu pun dinyatakan gagal.

Sebelumnya, Desta menikahi Natasha pada 21 April 2013. Pasangan yang terpaut jarak usia hingga 16 tahun itu dikenal mesra dan harmonis. Namun Desta mendadak melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru