Akui Luna Maya Sosok Spesial, Maxime Bouttier Tersipu Malu Soal Perjodohan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier sudah tak menyangkal jika Luna Maya adalah sosok yang spesial buatnya. Ia pun tampak tersipu malu kala membahas para fans yang memberikan dukungan buatnya dan Luna.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier banjir dukungan terkait hubungan mereka. Banyak yang mendoakan agar keduanya benar-benar pacaran dan lanjut ke pernikahan.

Terkait hubungan saat ini, Maxime pun buka suara. Ia tak menampik jika Luna adalah wanita yang spesial buatnya.

"Aku sama Kak Luna kenal dari dulu, 10 tahun yang lalu, kita pernah beberapa kali, syuting sinetron," kata Maxime. "Dua atau tiga kali itu. Jadi ya aku kenal dia lumayan lama. Dia seseorang yang sangat spesial."

Maxime juga sangat menghargai Luna dan mengaku banyak mendapat ilmu dari sang artis. "Dia seseorang yang sangat aku hormati dan juga banyak hal yang bisa aku pelajari," kata Maxime.


Saat ditanya apakah Luna masuk kriteria cewek idaman, Maxime pun tampak grogi. Namun ia tak menampik jika ia dan semua orang menganggap Luna sebagai cewek idaman.

"Gak cuma aku, semua orang juga menganggap Luna idaman," kata Maxime. "Yang pasti aku sangat menghargai dirinya."

Maxime juga tampaknya menghargai privasi Luna dan tak mau membeberkan soal detil pertemuan dengan keluarga sang artis. Yang pasti, Maxime mengaku berterima kasih atas doa dari banyak pihak untuknya dan Luna.

"Untuk sekarang, kami menghargai dukungan kalian dan fanbase. Kami menyadari hal itu," kata Maxime. "Yang penting sekarang doain semua akan baik-baik saja."

Video wawancara Maxime ini sukses membuat fans kian yakin kalau hubungan sang aktor dan Luna memang sangat spesial. Tak sedikit yang memuji kepribadian Maxime dan mendoakannya berjodoh dengan Luna.

"Masya Allah..happy aq mendengar Ya Rabb..cepet halalkan mereka ..🤲❤️," kata netter. "Humble, Handsome, Productive, menghargai partner yg dekat dgn dia saat ini (Luna), di interview pun jawabnya enak.. ngga sok, ngga sombong.. smoga awet dn sesuai dgn doa baik kita.. bersatu selamanya dlm ikatan suci pernikahan.. aamiin ❤️," tutur netter. "Knp gw yg seneng banget ya dengernya wkt Max bilang "seseorg yg sgt spesial & yg aku sangat respek " .. you are really a gentleman Max .. Ya Tuhan, semoga segera berjodoh 🙏," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait