Saran Nikita Mirzani Usai Dicurhati Netizen yang Minta Rezeki untuk Beli Beras Ramai Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Biasa dihujat, Nikita Mirzani balas dengan kalem sampai tak segan beri saran ke netizen yang curhat kesulitan membeli beras. Jawabannya menuai banyak persetujuan.

WowKeren - Nikita Mirzani selalu berhasil menyita banyak perhatian melalui beragam tingkah maupun ucapannya. Tak jarang karena hal itu ia kerap terseret kontroversi yang memancing respons pro dan kontra dari publik. Seperti baru-baru ini, ia kembali ramai disorot usai memberikan sebuah saran kepada netizen yang memintanya berbagi rezeki untuk membeli beras.

Dalam potongan video yang beredar tersebut menunjukkan sosok Niki saat sedang melakukan live di TikTok sembari menikmati makanannya. Ia kemudian membaca komentar seseorang yang curhat memintanya berbagi rezeki untuk membeli beras. Dengan santai, Niki memberi saran kepada netizen tersebut untuk berhutang.

"Boleh minta rezeki buat beli beras. Ngutang aja di warung, ngutang ngutang," ucap Niki yang langsung disambut tawa oleh banyak orang di sekitarnya.

Niki kemudian melanjutkan memberi saran-saran lewat celetukannya. Salah satunya ia menyarankan untuk mencari bahan makanan lain selain nasi.

Tak hanya itu, Niki juga menyentil netizen yang meminta-minta kepada artis seperti yang dilakukan kepadanya itu. Niki mengingatkan netter untuk tak memiliki mental pengemis. Ia mengingatkan netizen untuk berpikir dan berusaha mencari rezeki sendiri.


Saran Nikita Mirzani Usai Dicurhat Netizen yang Minta Rezeki untuk Beli Beras Ramai Disorot

Instagram

"Ngutang aja, kalau nggak bisa makan nasi, nggak bisa beli beras, makan singkong, ubi. Jangan dipaksain kalau nggak bisa beli beras jangan dipaksain. Beli aja singkong, ubi. Udah say hidup itu jangan dibawa sulit say. Kalau nggak punya uang kerja. Jangan punya mental pengemis, nggak bagus. Tuhan itu memberikan kita kaki dan otak untuk dipakai berpikir dan berjalan. Kaki itu dipakai untuk mencari rezeki, otaknya itu dipakai untuk berpikir," tegasnya.

Tak diketahui kapan momen live itu terjadi. Namun kini potongan videonya yang beredar juga di Instagram memancing beragam komentar netizen. Beberapa balik menyerang dan nyinyir namun lebih banyak juga yang terlihat menyetujui.

Para netter menyetujui saran Niki untuk tak meminta-minta kepada artis dan berusaha sendiri. Bahkan tak sedikit yang balik menceritakan pengalaman serupanya.

"Bener jg ini. Bnyak artis yutuber yg dgn gampangnya bagi2 rezekinya ke orang2 yg cuma tinggal koment minta ini itu trus dikasih. Pas baca komenan nya bnyak jg yg minta2 buat beli beras beli susu dll. Justru dgn ini jd bnyak orang2 yg punya mental pengemis. Kita doain aja semoga yg lagi kesusahan diberi rezeki yg berlimpah aamiin," tulis akun @anisa******.

"Tapi bener gak boleh punya mental minta2 itu ilmu yg d tanam pling dlm sma papa sy," ujar akun @chenn******. "Bener bgt, dlu di rumah gue sering bgt ada orang2 yg minta beras dll .. emang sih kenal, tapi lama lama tuman !! padahal masih muda, heran bgt kalo di nasehatin baper dan ngata2in pelit dll," sedang cerita akun @regi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru