Inge Anugrah Diam-Diam Tuntut Nafkah Rp 1 M Ke Ari Wibowo, Dua Permintaan Lain Terkuak
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Inge Anugrah tuntut nafkah Rp 1 Miliar imbas tak pernah diberi uang bulanan oleh Ari Wibowo. Inge juga mengajukan dua tuntutan lain usai digugat cerai Ari.

WowKeren - Kasus perceraian Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah masih terus bergulir di pengadilan. Terbaru, Inge disebut baru saja mengajukan tiga tuntutan untuk Ari imbas digugat cerai. Tiga tuntutan tersebut disampaikan tim Inge kala Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai secara e-court.

Hal itu disampaikan langsung oleh Petrus Pattyona selaku kuasa hukum Inge. "Agendanya jawaban, jadi apa yang di dalam gugatan hari itu, pihak Inge memberikan jawaban lewat e-court," kata Petrus saat dihubungi detikcom melalui panggilan telepon hari ini, Senin (19/6).

Tiga poin yang dituntut Inge itu salah satunya adalah permintaan nafkah Rp 1 miliar. Tuntutan nafkah Rp 1 miliar diajukan Inge imbas Ari disebut tak pernah memberi uang bulanan pada Inge. Padahal, Inge telah mendedikasikan hidupnya untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

Inge bahkan rela meninggalkan gelar S2 Australia-nya begitu saja. Oleh sebab itu, Inge sempat dikabarkan tak memiliki apa-apa bahkan harus mencari kos-kosan usai berpisah dari Ari. Merasa dirugikan selama menikah, Inge pun menuntut nafkah Rp 1 miliar pada Ari.


"Ada 3 yang dituntut. Pertama, tentang perwalian harus ke Inge. Kedua, selama dia menikah itu, kan tidak pernah mendapat uang, maka kita menuntut jika satu bulan itu Rp 5 juta, dan mereka sudah menikah 206 bulan, maka totalnya menjadi Rp 1 miliar 30 juta," terang Petrus.

"Karena masalah pisah harta itu kalau dua-duanya bekerja, kan? Yang satu kan hanya full sebagai mengabdi, kecuali dia mengabdi dan dikasih duit, baru menghasilkan, penghasilan, kan. Itu masalahnya di situ," jelas Petrus lagi. "Jadi kalau misalnya Inge bekerja, dia pasti punya uang. Selama ini kan harusnya Ari kasih duit dong. Seharusnya begitu."

Selain nafkah Rp 1 miliar, tuntutan Inge yang kedua adalah hak asuh anak. Inge ingin hak asuh atas kedua anaknya jatuh di tangannya. Namun, kabarnya kedua anak mereka hanya ingin tinggal bersama Ari.

Sementara untuk tuntutan yang ketiga, Inge meminta satu unit apartemen untuk nantinya ia pakai sebagai tempat tinggalnya pasca bercerai dari Ari. Keinginan meminta apartemen muncul usai Inge merasa selama menikah dirinya tak pernah mendapat apa-apa.

"Satu lagi ya, maksudnya kan selama menikah itu dia tidak mendapatkan apa-apa, boleh nggak dikasih satu apartemen?" tandas Petrus mewakili Inge.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait