Thariq Halilintar Minta Diajak Main Futsal, Fadly Faisal: Gak Ah Lu Cemen
Instagram
Selebriti

Fadly Faisal baru-baru ini membagikan pesan DM yang diterimanya dari Thariq Halilintar. Rupanya, adik Atta Halilintar itu minta ikut diajak bermain futsal oleh Fadly.

WowKeren - Fadly Faisal diketahui turut menjalin hubungan dekat dengan mantan pacar Fujianti Utami alias Fuji An, Thariq Halilintar. Baru-baru ini, Fadly bahkan menunjukkan DM yang diterimanya dari Thariq.

Awalnya, Fadly membandingkan fotonya dengan Lionel Messi di Instagram. Ia membagikan foto Messi yang sedang bertanding, lalu mengunggah fotonya sendiri yang sedang main futsal di postingan berikutnya.

"11 12 lah ya," tulis Fadly di unggahannya dengan emoji tangan terkatup

Foto Fadly bermain futsal itu lantas ditanggapi oleh Thariq. Lewat DM, Thariq minta diajak main futsal oleh Fadly.

"Weehh ajak napa," komentar Thariq.

Lucunya, Fadly berkelakar tak mau mengajak Thariq main futsal. "Gak ah lu cemen," balas Fadly.


Thariq Halilintar Minta Diajak Main Futsal, Fadly Faisal: Gak Ah Lu Cemen Thariq Halilintar Minta Diajak Main Futsal, Fadly Faisal: Gak Ah Lu Cemen Thariq Halilintar Minta Diajak Main Futsal, Fadly Faisal: Gak Ah Lu Cemen

Instagram/@fadlyfsl_

Di sisi lain, Fadly dan Thariq sudah tak berinteraksi sesering dulu usai adik Atta Halilintar itu putus dari Fuji. Fadly bahkan mengaku tremor kala mengunjungi kediaman mantan pacar adiknya itu beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Fadly membagikan foto bagian depan rumah Thariq sembari menulis, "Haduh udah lama ya".

Ketika masuk ke rumah Thariq dan menyapa orang-orang yang ada, Fadly justru mengaku tangannya tremor. "Tangan gue tremor," tulis Fadly.

Di sisi lain, Fadly juga sempat terkena imbas putusnya Fuji dan Thariq. Beberapa waktu lalu, seorang netizen meminta Fadly agar melarang Fuji CLBK alias balikan dengan Thariq. Menanggapi hal tersebut, Fadly yang biasa kalem pun sampai ngegas.

"Bilangin uti, jangan gampang balikan sama mantan," komentar seorang netizen. "Ba***. Bilangin tuh sama diri lu sendiri sikat gigi sebelum tidur biar," balasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru