Raphael Anak Sandra Dewi Dipuji Ramah Banget, Momen Doa di Pesawat Bikin Kagum
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sandra Dewi bersama suami dan kedua anaknya baru-baru ini terbang ke Australia. Sandra pun menunjukkan sikap ramah serta taat sang putra sulung, Raphael Moeis.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini membagikan momen liburan keluarganya ke Australia. Sandra pun sempat memuji putra sulungnya, Raphael Moeis alias Rafa, sangat ramah pada siapa saja.

Hal ini tampak dari unggahan Sandra di Instagram Story pada Selasa (12/6). Dalam salah satu unggahan, tampak Rafa yang asyik mengbrol bersama seorang pramugari bule berambut pirang di dalam pesawat.

Rafa terlihat sudah mengenakan piyama dan duduk nyaman di kursinya. Agaknya momen itu diambil dalam penerbangan ke Australia.

"Selalu bisa ngobrol sama siapa aja. Ramah banget," tulis istri Harvey Moeis itu di unggahannya.

Di unggahan lain, tampak Rafa yang sudah tidur nyenyak di kursinya. Lampu kabin tampak sudah diredupkan. Video yang diambil oleh Harvey itu juga menunjukkan putra kedua mereka, Mikhael Moeis alias Mikha, yang tampak masih sangat energik dan berdiri di atas kursi Sandra.


Raphael Anak Sandra Dewi Dipuji Ramah Banget, Momen Doa di Pesawat Bikin Kagum

Instagram/@sandradewi88

"First born vs second born (Anak pertama vs anak kedua)," tulis Sandra.

Selain itu, Sandra juga sempat merekam momen Rafa yang sudah bangun dan berdoa di dalam pesawat. Bocah berusia 5 tahun itu tampak membuat Tanda Salib, mengatupkan tangan, dan berdoa dengan penuh senyum.

Sandra tampak mengagumi sikap taat putra sulungnya tersebut. "Catholic Boy," tulis Sandra.

Selain ramah dan taat, Rafa diketahui juga berbakat di bidang olahraga. Tak hanya jago bermain basket, Rafa juga tampak sudah lihai ketika pertama kali mencoba olahraga golf beberapa waktu lalu.

Melihat kemampuan Rafa dalam bermain golf, Sandra langsung saja menjuluki putranya itu sebagai calon atlet masa depan. "Super fun day. Habis ini semua jadi atlet golf anak-anaknya hahahaha," terang Sandra di unggahannya beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait