Sean Tak Nangis Saat Putus dari Loly Putri Nikita Mirzani, Nasihat Olla Ramlan Terungkap
Instagram/seanmikaelalexander
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Olla Ramlan beberkan kondisi Sean sang putra yang tak menunjukkan kesedihan saat putus dari Loly anak Nikita Mirzani, beberkan juga wejangan yang diberikannya.

WowKeren - Sean Michael Alexander putra Olla Ramlan diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Laura Meizani Mawardi putri dari Nikita Mirzani. Keduanya dulu kerap membagikan momen romantis bak bukti bucin kepada satu sama lain. Sayangnya, kini jalinan asmara tersebut telah kandas dan kabar ini pun sebelumnya telah dibenarkan oleh Loly langsung.

Terbaru giliran pihak Sean yang buka suara. Tepatnya yakni melalui sang ibu yang mengungkap kondisi putranya kala putus cinta.

Menurut Olla, saat itu putranya tak banyak menunjukkan ekspresi apapun usai putus cinta. Sean disebut tak menunjukkan kesedihan usai asmaranya dengan Loly telah kandas.

"Nggak (sedih) sama sekali," ungkap Olla Ramlan di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (20/6).

Reaksi itu dilihat oleh Olla sejak hari pertama Sean putus dengan Loly. Sang putra disebut tak menunjukkan kegalauan apalagi tangisan. "Pada saat dia putus tuh nggak ada yang nangis atau apa pun. Jadi biasa saja," sambungnya mengungkap.


Sementara sebagai orangtua, Olla sendiri memiliki tanggapan bijak terkait kehidupan cinta sang putra tampan. Menurutnya pengalaman putus cinta adalah hal yang wajar dirasakan oleh anak seusia Sean. Ia menilai pengalaman tersebut juga bisa menjadi pendewasaan bagi putranya.

Begitu juga dengan wejangan yang disampaikannya kepada Sean. Ia mengaku sempat menasihati buah hatinya untuk tak memusingkan masalah asmara.

"Putus dalam sebuah hubungan itu kayaknya wajar saja, apalagi untuk umuran Sean. Ya itu adalah proses dia menjadi dewasa," tuturnya. "Ya aku bilang, kalau urusan cewek mah gampang. Usianya juga masih 18 tahun, masih menikmati masa-masa hidupnya," sambung artis 43 tahun tersebut.

Benar saja, Olla menyebut jika kini sang putra belum memikirkan soal sosok pengganti Loly. Sean disebut masih fokus dengan belajarnya.

Sementara itu jauh sebelumnya Loly sudah lebih dulu membenarkan kabar putus dari Sean. Ia membantah memutus jalinan cintanya karena ada pria lain. Loly menyebut jika ia memutuskan Sean karena terkendala komunikasi mengingat saat ini ia tinggal di London untuk melanjutkan sekolahnya.

"Aku sama sean udah tidak pacaran lagi dan kita putus dengan baik. Yang putusin sean itu aku dan aku putusin sean karna kita punya waktu dan hari yang berbeda dan itu membuat hubungan kita jadi tidak lancar dari sebelumnya karna kurang komunikasi," kata Lolly, Jumat (5/5).

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru