Jarang Disorot, Kedekatan Rezky Aditya Dengan Ibu Citra Kirana Bukti Mantu Kesayangan
YouTube/CikyCitraRezky
Selebriti

Rezky Aditya seolah tetap menjadi mantu kesayangan ibu Citra Kirana meski telah dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Jarang disorot, kedekatan Rezky dengan sang ibu mertua kala acara keluarga belakangan terekam kamera.

WowKeren - Rezky Aditya tengah menuai banyak sorotan usai Mahkamah Agung (MA) menyatakan dirinya sah sebagai ayah biologis Kekey putri Wenny Ariani. Sempat bungkam, Rezky ditemani sang istri, Citra Kirana belakangan muncul dan mengeluarkan klarifikasi terkait putusan MA.

Meski sang suami dinyatakan sah sebagai ayah biologis dari anak wanita lain, Ciki rupanya berbesar hati menerima. Ia bahkan mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA guna memutus keraguan akan status Kekey. Ia juga memastikan jika pernikahannya dengan Rezky tak akan ada yang berubah usai persoalan ini mencuat.

Selain sang istri, Rezky agaknya juga mendapat dukungan dari keluarga Ciki. Terbukti, aktor 38 tahun tersebut masih disambut baik oleh keluarga besar sang istri kala mereka hadir di acara syukuran menjelang keberangkatan ibu Ciki, Yanny Christina ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.


Rezky bahkan dengan leluasa langsung menyantap hidangan yang ada di rumah sang mertua setibanya dari Jakarta. "Dateng langsung makan guys, kelaperan. Sarapan sih, cuman lihat lontong sayur pengin juga," celetuk Rizky usai tiba di kediaman sang mertua.

Photo-INFO

YouTube

Kian menarik lantaran terekam pula momen kedekatan Rezky dengan ibunda Ciki. Sadar sang menantu datang, ibu Ciki langsung memeluk Rezky dengan hangat. Ia juga tampak semringah kala Rezky terus menggodanya.

Rezky mengaku senang usai akhirnya sang mertua bisa menunaikan ibadah haji. Yanny pun langsung menyahuti pernyataan Rezky. Ia juga bersyukur karena keinginannya berangkat haji akhirnya telah tiba. Interaksi akrab Rezky dengan sang mertua ini bak bukti ia masih tetap menjadi menantu kesayangan meski kerap diterpa rumor tak sedap.

"Selamat ya, Bismillah go, akhirnya berangkat mama. Cita-cita udah lama ya ma," kata Rezky. "Banget, Alhamdulillah dipanggil," sahut ibu Ciki. "Alhamdulillah, alhamdulillah amin," imbuh Rezky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait