Rebecca Klopper Bagikan Foto Manis Bareng Keluarga, Fadly Faisal Sat Set Ngelike
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper bagikan sebuah foto manis berpose duck face diduga bersama keluarga yakni sang ayah dan saudaranya, gercep dilike oleh Fadly Faisal dan banyak artis lain.

WowKeren - Rebecca Klopper akhirnya kembali cukup aktif bermain Instagram setelah sebelumnya sempat menghilang beberapa saat tanpa postingan terbaru. Kali ini, Becca muncul lagi dengan membagikan sebuah foto manis. Tepatnya yakni ia memajang sebuah potret dirinya bersama keluarga yang diunggahnya dengan konsep monokrom.

Becca terlihat berpose berdiri berdampingan dengan dua saudaranya yang menunjukkan ekspresi berbeda-beda. Becca sendiri memilih eskpresi duck face yang menggemaskan. Manisnya, Becca dan dua saudaranya ini lantas dirangkul oleh sang ayah dari belakang.

Becca sendiri memilih membagikan potret bersama keluarganya ini dengan konsep monokrom. Sementara pada caption, ia tak banyak memberikan keterangan dan hanya meninggalkan sebuah emoji hati.

Tak berlama-lama, unggahan Becca langsung dibanjiri likes dan komentar dari para rekan artis, termasuk Fadly Faisal yang terlihat sat set menyukai postingan tersebut. Selain Fadly, beberapa artis lain juga memberikan respons hangat terkait foto terbaru Becca ini. Misalnya saja Fuji An (Fujianti Utami) yang tak hanya nge-like namun juga meninggalkan komentar berupa emoji hati.


Rebecca Klopper Bagikan Foto Manis Bareng Keluarga, Fadly Faisal Sat Set Ngelike

Instagram

Senada dengan Fuji, banyak netizen lain langsung menggeruduk postingan Becca dengan komentar hangat. Sebagian fans meluapkan kerinduan lantaran sudah lama tak melihat kemunculan Becca di Instagramnya. Sementara banyak netizen lain turut meninggalkan jejak dengan memberikan dukungan.

"Semangat cantik! u deserve to be happy," tutur akun @hi*****. "Semangat becca," sambung akun @ath*****. "Aaaaakkhirnya rindu kak becca," sedang seru @ila*****.

"Sayang becca," sambung @yuni********. "Beca semmgttt kami semua rinduu kamuuu," imbuh @nadiya*******.

Seperti diketahui jika sebelumnya nama Becca sempat terseret video syur diduga mirip dirinya. Setelah lama dicari kabarnya, Becca kemudian muncul didampingi sang kuasa hukum serta Fadly Faisal. Pada kesempatan tersebut, Becca menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang menyeret namanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru