Jungkook-Jimin & V Beri Kejutan Hadiri Konser Solo Suga Di Seoul
Instagram
Selebriti

Menjual habis semua tiket untuk 'SUGA | Agust D TOUR D-DAY' sebelum konsernya yang ke-23, Suga sekali lagi membuktikan pengaruhnya sebagai artis global.

WowKeren - Suga masih terus disibukan dengan rangkain tur dunia konser solo pertamanya “SUGA | Agust D TOUR H-DAY”. Sejak April lalu, member BTS ini telah sukses menampilkan 23 pertunjukan di total 9 kota untuk tur Amerika Utara dan Asia dan menarik lebih dari 270.000 penonton.

Menjual habis semua tiket untuk “SUGA | Agust D TOUR D-DAY” sebelum konsernya yang ke-23, Suga sekali lagi membuktikan pengaruhnya sebagai artis global. Pertunjukan Seoul ini juga menandai akhir dari perjalanan tur dunianya selama sekitar dua bulan.

Mengenakan setelan kemeja serba putih, kaos lengan pendek, dan celana panjang, Suga tampil di atas panggung dan membawakan medley “Interlude : Shadow”, “BTS Cypher PT.3 : KILLER” & “BTS Cypher 4”, dan “ Aduh! + DDAENG+ HAH?!” satu setelah lainnya.

Dalam konsernya Suga menunjukan para member BTS datang memberikan dukungan “Aku telah melakukan begitu banyak penampilan dengan para anggota. Itu sebabnya aku merasa sangat kesepian tampil sendirian. Namun, saudaraku ada di sini bersamaku hari ini," ujarnya dimana VCR kemudian menunjukkan Jungkook, V dan Jimin BTS menikmati konser Suga dari kursi penonton. Ketiganya bersorak antusias dan berteriak keras.



Jungkook-Jimin & V Beri Kejutan Hadiri Konser Solo Suga Di Seoul

Twitter

Sedangkan mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, Suga berkata, “Aku merasa didukung dan kuat terima kasih kepada ARMY (fandom BTS) yang ada di sini bersamaku. Kalian benar-benar luar biasa, ARMY."

Sementara itu melalui tur Amerika Utara dan Asia, Suga mengadakan total 23 pertunjukan di sembilan kota dan berinteraksi dengan lebih dari 270.000 penggemar. Dengan pertunjukan “SUGA | Agust D TOUR D-DAY,” Suga sekali lagi membuktikan dirinya sebagai artis dengan pengaruh global dan mendapat pujian tinggi dari media besar di luar negeri seperti NME Inggris, Variety, dan Nylon.

Sedangkan mixtape solo pertama Suga adalah "Agust D" yang dirilis pada 2016 dan dirilis ulang pada 2018 ke platform pengunduhan dan streaming digital, mencapai nomor tiga di Billboard's World Albums Chart. Pada tahun 2020, Suga merilis mixtape solo keduanya "D-2" yang memuncak di nomor 11 di Bilboard 200, nomor tujuh di Tangga Album Inggris, dan nomor dua di Tangga Album ARIA Australia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait