EXO Diyakini Gambarkan Sosok Lay di Teaser Baru 'Hear Me Out'
Weibo/张艺兴工作室
Musik

EXO diyakini menggambarkan sosok Lay kala merilis teaser baru untuk single 'Hear Me Out' yang menampilkan D.O., Sehun, dan Suho sebagai 3 anggota pertama.

WowKeren - Pada tengah malam Senin, 26 Juni, EXO diketahui mulai merilis teaser single "Hear Me Out". Potret konsep D.O., Sehun, dan Suho menjadi pembuka untuk pre-release selanjutnya sebelum perilisan album "EXIST" ini.

D.O., Sehun, dan Suho berhasil memikat menggunakan konsep yang segar yang sangat identik dengan musim panas. Ketiga idol tampan ini bahkan dibilang masih cocok dibilang sebagai grup generasi 4 atau 5 karena tampak jauh lebih muda dibandingkan usianya.

SM Entertainment merilis 4 potret sekaligus untuk masing-masing teaser "Hear Me Out" para anggota. Pada potret pertama menunjukkan poster nama dengan model kolase foto yang unik. Lalu, 3 foto selanjutnya memiliki nuansa serta outfit berbeda.

Teaser D.O. EXO untuk \

Sumber: SM Entertainment

Teaser Sehun EXO untuk \

Sumber: SM Entertainment

Teaser Suho EXO untuk \

Sumber: SM Entertainment


Hal yang membuat salah fokus, para penggemar menemukan angka-angka menarik pada salah satu teaser D.O.. Idol tampan yang juga aktor ini melakukan pose membawa jam digital. Pada jam tersebut, alarm dinyalakan pukul 9 pagi. Namun, jam sendiri menunjukkan pukul 10:45 pagi.

Penggemar di Twitter merasa bahwa angka-angka ini berhubungan dengan Lay. Sembilan mengisyaratkan jumlah anggota EXO. Selanjutnya, angka 10 terkenal sebagai nomor punggung jersey Lay. Kombinasi angka 45 jika dijumlahkan juga akan menjadi 9.

angka-angka di teaser D.O. EXO diduga menggambarkan Lay

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat berharap dengan teori tersebut. Walau begitu, tentu teori penggemar ini belum bisa dipastikan secara jelas. Apalagi, belum terdapat konfirmasi jelas apakah Lay akan bergabung dengan comeback kali ini atau tidak.

"YA TUHAN, kayanya aku gak cukup berhalusinasi! Lay bakal sangat cocok dengan konsep ini. Semesta tolonglah, buatlah ini kenyataan ✨🥺," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ot9 yang imut 😭," kata lainnya. "Ada aja teorinya😭," sahut lainnya.

Sementara itu, "Hear Me Out" akan dirilis pada 30 Juni mendatang tepat di pukul 6 KST. Ini akan menjadi pre-relase kedua setelah "Let Me In" dibagikan di 12 Juni. Sedang, album studio "EXIST" akan dirilis pada 10 Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait