*/
 
 
Fuji An Digoda Pacari Cowok Slay Tapi Tajir, Gudang Uang Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami ramai diduga sudah move on dari Thariq Halilintar dan kini mengisyaratkan punya pacar baru. Jadi sorotan, sosok pria bernama Onky Ray yang diisukan sebagai pacar baru Fuji tersebut ternyata sudah tajir di usia muda.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan soal kabar sudah move on dari Thariq Halilintar. Kian menguatkan dugaan itu, Fuji terciduk pamer foto siluet misterius dirinya dengan seorang pria.

Usai foto itu beredar, netter heboh dan mengira kalau Fuji kode-kode pacar baru. Bahkan sosok pria tersebut awalnya dikira El Rumi yang dulu sempat heboh dijodoh-jodohkan dengan Fuji.

Disisi lain, muncul rumor kalau sosok kekasih baru Fuji itu adalah pria bernama Onky Ray. Dugaan tersebut muncul lantaran Fuji terciduk muncul di postingan video bersama Onky.

Dalam video, Fuji dan Onky nampak ngonten bareng. "Capek-capek cari yang lain, eh cinta lama bersemi kembali," demikian keterangan di video tersebut.

Melihat sosok Onky, netter heboh mengira kalau dia adalah pria misterius di unggahan Fuji. Onky pun juga sempat curhat romantis setelah video kolaborasinya dengan Fuji viral.


Instagram

Sosok Pria Diduga Pacar Baru Fuji An

Tak lama, netter membahas soal karakter Onky. Sebagian menganggap pemuda tersebut berkarakter slay. Namun, netter lainnya menganggap hal itu bukan masalah asalkan Onky bisa membuat Fuji nyaman. Tak sedikit yang menduga jika Fuji dan Onky cuma teman biasa.

"Banyak cowok terlihat slay tp lebih jantan dan betanggung jawab, dr pada terlihat cowok jantan tp lemes seperti yg dulu 🤣. Intinya fuji berhak dpt yg terbaik dr pada pangeran petir," kata netter. "Gx pa² cowok nya di cap klemer² yg pnting bisa bikin fuji nyaman, kayak di ruang ATM bikin sejuk😂😂😂," kata yang lainnya. "Cuma temen ini mah," seru netter. "Wkwkwkkw...ini kenalannya jg baru aja n mereka collab vlog youtube gaes....," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, sosok Onky agaknya bukan sekedar cowok slay biasa. Selain tampan, Onky juga meraih sukses dan tajir melintir di usia muda seperti Fuji.

Tak hanya menjadi content creator, Onky juga sukses sebagai pengusaha muda. Di 2021, ia mencoba menjajal bisnis obat herbal yang diberi nama Jamu Gemuk, dan laris terjual hingga puluhan ribu piece di marketplace. Ia juga kerap diundang tampil di acara talkshow TV berkat kreativitasnya dalam hal ngonten.

Padahal awalnya, Onky mengaku sekedar iseng membuat konten. "Pertama cuma iseng-iseng bikin konten bareng Aa tapi ternyata banyak yang terhibur dan suka," kata Onky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait