Cerita Fadly Faisal di Balik Sapi Kurbannya Tahun Ini Tuai Salut
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal ungkap berat sapi yang dijadikannya hewan kurban di tahun ini, hingga ada kisah lain di balik momen tersebut yang membuat kakak Fuji An ini menuai salut dan pujian.

WowKeren - Beberapa selebriti Tanah Air beramai-ramai menunjukkan hewan kurban yang sudah mereka pilih untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H ini. Termasuk kakak beradik Fadly Faisal dan Fujianti Utami atau Fuji An. Fadly sendiri sempat memamerkan sapi kurbannya juga sapi kurban milik sang adik di akun Instagram miliknya. Saat itu Fadly memberikan keterangan haru soal sapi pertamanya tersebut.

Rupanya sapi pertama yang dimaksud Fadly tak lain adalah kurban berupa hewan sapi pertama kali yang dilakukannya. Penjelasan ini dibagikan olehnya saat kembali mengunggah sederet foto sapinya tersebut di sebuah postingan Instagram.

Fadly nampak sempat berfoto di samping sapinya yang terlihat besar dan sehat itu. Ada juga foto dan video lain dari hewan kurban tersebut sebelum disembelih.

Sementara bersamaan dengan itu, Fadly memberikan keterangan dan penjelasan. Salah satunya ia membeberkan mengenai bobot sapi tersebut yang mencapai 580 kg. Menariknya lagi, sapi itu merupakan sapi kurban pertama yang dilakukan oleh kakak Fuji An ini dalam hidupnya.

"Qurban sapi pertama dalam hidupku seberat 580kg," ungkap Fadly menambahkan emoji sapi.

Tentu saja ada rasa senang dan bangga yang menyelimuti hati Fadly atas pencapaiannya ini. Karena itu tak lupa ia menyampaikan ucapan syukurnya terkait rezeki yang sudah ia dapatkan sehingga bisa berkurban sapi di tahun ini. Fadly juga berharap agar hewan kurbannya bisa membawa berkah bagi banyak orang.

"Terima kasih ya Allah semoga qurban ini membawa berkah ke banyak orang aamiin," pungkasnya.

Cerita Fadly menuai banyak respons salut dari publik. Mereka ikutan senang dan bangga dengan pencapaian adik dari mendiang Bibi Andriansyah tersebut. Sementara yang lain terlihat mendoakan kesuksesan bagi Fadly sehingga bisa kembali berkurban sapi dengan ukuran yang lebih besar di tahun berikutnya.

"Moga Rizki nya mengalir terus Ai jadi bisa Qurban tiap tahun, Happy Ied semua," doa akun @evy*****. "Alhamdulillah hebat bgt bs kurban 580kg daging sapi," ucap @kun*****. "Masyaallah semoga berkah ya ai," sambung akun @misna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait