Ni-Ki ENHYPEN Diminta Lebih Sering Kuncir Rambut Usai Video Langka Tersebar
Selebriti

Sebuah momen langka Ni-Ki ENHYPEN baru-baru ini beredar. Terungkapnya penampilan baru pemilik nama Nishimura Riki itu membuatnya diminta lebih memanjangkan rambut.

WowKeren - Sejak debut, Ni-Ki ENHYPEN sering kali muncul dengan rambut panjangnya. Biasa membiarkan rambutnya jatuh atau ditata dengan pomade, idol kelahiran 2005 itu muncul perdana dengan rambut dikuncir.

Pada Kamis (29/6), beredar potongan video Ni-Ki dengan rambut yang diikat ke belakang saat berlatih dance. Video tersebut diambil dari "Memories Step 2".

Dalam klip singkat itu, Ni-Ki tampak melepas jaketnya saat menari. Diduga pemilik nama Nishimura Riki itu menguncir rambutnya karena gerakan latihan yang intens.

Momen itu direkam sebelum ENHYPEN comeback karena bisa dilihat bahwa Ni-Ki masih berambut gelap. Rambut terbaru Ni-Ki dalam era "Dark Blood" kali ini adalah pirang terang.

Ni-Ki ENHYPEN Diminta Lebih Sering Kuncir Rambut Usai Video Langka Beredar

Source: Twitter


Segera setelah video tersebar, penggemar langsung menyambutnya dengan antusias. Penampilan baru Ni-Ki itu membuat banyak penggemar berharap agar sang maknae ENHYPEN bisa lebih sering muncul dengan gaya rambut bervariasi. Pasalnya, jarang-jarang Ni-Ki bereksperimen dengan rambut selain mewarnainya.

"Bagaimana kita berharap dia akan memanjangkan rambutnya tetapi dia muncul ke acara Bvlgari dengan rambut pendek... semuanya terlihat bagus untuknya tetapi saya suka rambut panjang," kata salah satu fans.

"Ini pertama kalinya kita melihatnya di manbun," sahut fans lain. "Aku sangat senang melihatnya mengikat rambutnya dengan head band," imbuh yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya dengan "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN rencananya akan memulai tur "FATE" di KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli mendatang. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait