Santai Soal Kekey, Citra Kirana Akur Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Jarang tersorot, Citra Kirana berbagi sederet potret akrab bersama keluarga besar sang suami, Rezky Aditya di momen perayaan Idul Adha hari ini, Kamis (29/6).

WowKeren - Rezky Aditya telah sah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis dari Kekey putri Wenny Ariani. Usai keputusan itu viral, Rezky ditemani oleh sang istri, Citra Kirana memberanikan diri untuk mengeluarkan klarifikasi.

Meski telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis, Rezky rupanya masih menolak mengakui Kekey sebelum ada bukti konkret. Ia pun kembali menantang pihak Wenny untuk melakukan tes DNA. Ciki sebagai istri juga mendukung adanya tes DNA guna memutus keraguan atas status Kekey.

Ciki juga mengaku akan terus mendukung Rezky. Ia bahkan memastikan jika pernikahannya dengan Rezky tak akan ada yang berubah meski sang suami telah sah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak wanita lain.

Terbukti, pernikahan Ciki dan Rezky sejauh ini masih terlihat harmonis. Ciki bahkan belakangan ini terlihat akrab dengan keluarga besar Rezky. Hal itu terlihat dari momen perayaan Idul Adha hari ini, Kamis (29/6).

Photo-INFO

Instagram


Ciki tampak akrab dengan adik dan saudara Rezky. Seluruh keluarga besar Rezky terlihat berkumpul di momen perayaan Idul Adha 2023. Sosok Bowo adik Rezky juga terlihat hadir di acara kumpul keluarga tersebut.

Rezky bahkan memperlihatkan kedekatan Ciki dengan sosok wanita diduga sang ibu. Seluruh keluarga besar tertawa semringah seolah tak ada masalah besar yang terjadi.

Di sisi lain, Wenny memperlihatkan reaksi kecewa karena Rezky tak kunjung mengakui Kekey sebagai darah dagingnya. Meski begitu, Wenny rupanya sejak awal telah mendidik Kekey sebagai anak yang kuat. Ia juga telah mempersiapkan mental Kekey bila kelak melihat jejak digital Rezky yang tak mau mengakuinya sebagai anak.

"Dari awal muncul kasus ini sampai ada penolakan dari Rezky, saya selalu tekankan 'Key apapun hasilnya, menang atau kalah kamu tetap anak dan darah daging mama'. Jadi mama selalu ada buat Kekey dalam situasi apapun terbaik maupun terjelek, ya gitu aja terus kita pelukan," kata Wenny di acara "Rumpi" Trans TV belum lama ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru