Pevita Pearce Selfie Bareng Tom Cruise dan Aktor Tampan Thailand di Event Korea
Instagram
Selebriti

Pevita Pearce menghadiri sebuah event di Korea Selatan pada Kamis (29/6) kemarin. Ia pun bertemu dengan sejumlah aktor internasional seperti Tom Cruise dan Phuwin Tangsakyuen.

WowKeren - Pevita Pearce saat ini diketahui tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Ia menghadiri event "Mission: Impossible 7 Dead Reckoning Part 1". Tak sendiri, Pevita datang ke acara tersebut bersama sang sahabat, Juria Hartmans, perempuan yang pernah digosikan berpacaran dengan Gading Marten.

Pevita jadi salah satu yang beruntung karena bisa bertemu langsung dan berfoto bersama aktor ternama Hollywood, yakni Tom Cruise. Mengingat event yang dihadiri Pevita adalah untuk mempromosikan film "Mission Impossible" yang dibintangi oleh Tom.

Melalui Instagram Story-nya pada Kamis (29/6), Pevita memamerkan hasil foto selfie-nya bersama Tom. Tak hanya berdua, ada pula Juria yang ikut berfoto bersama keduanya. Dari angle foto tersebut, tampaknya Juria yang kebagian tugas mengambil foto mereka bertiga.

Terlihat dari foto, ketiganya kompak pamer senyum di hadapan kamera. Tom berdiri agak di belakang Pevita dan Juria. Sang aktor tampak rupawan dengan setelan jas berwarna navy yang dikenakannya. Sementara Pevita dan Juria tampil memesona dengan dress cantik mereka masing-masing.


Pevita Pearce Selfie Bareng Tom Cruise dan Aktor Tampan Thailand di Event Korea

Instagram Story

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Pevita pada unggahannya tersebut. Ia hanya menyisipkan tagar judul film "Mission Impossible".

Selain Tom Cruise, Pevita juga sempat mengabil foto selfie dengan salah satu aktor Thailand. Ia adalah Phuwin Tangsakyuen. Pevita membagikan ulang unggahan Phuwin yang tengah memamerkan foto mereka berdua di Instagram Story.

Keduanya tampak akrab dan dekat. Phuwin dan Pevita sama-sama menyunggingkan senyum ramah ke kamera. Phuwin tampil dengan outfit bernuansa hitam sementara Pevita mengenakan busana gemerlap dipadu kalung emas.

Di unggahan lain, Pevita membagikan videonya kala menikmati jalanan kota Seoul bersama sang sahabat. Keduanya tampak tertawa sambil berjalan di zebra cross. Netizen sukses dibuat salah fokus dengan penampilan Pevita kala mengenakan mini dress. Pasalnya, bintang film "Sri Asih" ini memadukan mini dress yang dipakainya dengan jas hitam yang panjangnya hampir menutupi dress cantik tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru