Dian Sastro Girang Coba Perhiasan Mahal, Ekspresi Suami Pura-Pura Gak Lihat Disorot
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro dan suaminya baru-baru ini menghadiri event Bulgari. Dalam kesempatan tersebut, Dian sempat mencoba sejumlah kalung Bulgari koleksi Mediterranea.

WowKeren - Dian Sastro baru-baru ini mengajak suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, ke event Bulgari. Di event tersebut, Dian merasa bahagia karena bisa mencoba berbagai perhiasan mahal yang stunning.

Hal ini tampak dari unggahan Dian di Instagram Story. Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu tampil cantik dengan outfit berwarna biru dan berpotongan longgar. Sedangkan Maulana tampak rapi dengan celana berwarna krem dan kemeja putih.

"Akhirnya diajak juga liat ini," tulis Dian di unggahannya.

Di event tersebut, Dian sempat mencoba sejumlah kalung Bulgari koleksi Mediterranea. Di salah satu foto, Dian mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa mencoba kalung dengan hiasan berwarna biru.

"My happy face when trying such extraordinary piece of @bulgari #bvlgarimediterranea," tulis Dian di unggahannya.


Lucunya, Maulan sempat pura-pura tak melihat ketika sang istri sibuk mencoba perhiasan mahal tersebut. Dalam foto lain yang dibagikan Dian, Maulana tampak sibuk dengan ponsel ketika sang istri berkaca melihat kalung mewah yang dicobanya. Dian pun menggoda dan menyoroti ekspresi sang suami.

Dian Sastro Girang Bisa Coba Perhiasan Mahal, Ekspresi Suami Pura-Pura Gak Lihat Disorot Dian Sastro Girang Bisa Coba Perhiasan Mahal, Ekspresi Suami Pura-Pura Gak Lihat Disorot Dian Sastro Girang Bisa Coba Perhiasan Mahal, Ekspresi Suami Pura-Pura Gak Lihat Disorot

Instagram/@therealdisastr

"His face tho," tulis Dian dengan emoji melet. "Belaga ga liat," tambah Dian.

Sebagai informasi, Dian diketahui memiliki keluarga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun Dian mengaku juga pernah merasa kesal dengan Maulana. Menurut Dian, dirinya pernah dicuekin Maulana selama dua hari hanya karena potong rambut.

"Aku sebenernya suka geregetan sama orang-orang kayak suami gue," lanjut Dian. "Jadi, dia itu merasa gue jauh lebih cantik kalau rambutnya panjang. Setiap kali gue potong rambut, gua didiemin dua hari."

Di sisi lain, Dian dan Maulana baru-baru ini berbahagia merayakan kelulusan putra mereka yang bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. Dalam acara kelulusan Shailendra dari SD ACS Jakarta, Dian tampil bak ningrat dengan atasan berkerah tinggi yang menyerupai beskap dan kain jarik sebagai bawahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru