Agnez Mo Seru-seruan Rayakan Ultah Bareng Jessi, Panggilan Sayang Terungkap
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Agnez Mo mengundang Jessi sang sahabat ke pesta ulang tahunnya yang ke-37. Momen pertemuan keduanya yang langka itu dibagikan Agnez di laman Instagram Story miliknya.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) mengadakan pesta ulang tahun yang ke-37 pada hari ini, Sabtu (1/7). Tampak dari unggahan Instagram Story-nya, Agnez merayakan momen pertambahan usianya bersama sahabat dan orang-orang terdekat lainnya.

Salah satu tamu di pesta Agnez yang menarik perhatian adalah penyanyi asal Korea Selatan, Jessi, yang diketahui memang bersahabat dengan pelantun "Matahariku" tersebut. Dalam video yang diunggah, Agnez dan Jessi tampak duduk bersama di sebuah sofa. Keduanya terlihat sangat menikmati acara pesta yang penuh dengan keramaian.

Ketika sadar jika aksinya tersebut direkam, Jessi pun langsung melihat ke arah kamera dan berteriak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agnez. Ia juga mengucapkan selamat atas rilisnya single baru Agnez yang berjudul "Get Loose".

Agnez Mo Seru-seruan Rayakan Ultah Bareng Jessi, Panggilan Sayang Terungkap

Instagram Story


"Happy birthday baby. Congrats for your new song 'Get Loose'," teriak Jessi. "I love you Jessi," sahut Agnez. "Love you too," kata Jessi menimpali dan langsung memeluk Agnez sembari tertawa bersama.

Video yang diunggah Agnez tersebut adalah postingan dari InstaStory Jessi yang dibagikan ulang olehnya. Ia membalas ucapan selamat dari Jessi tak kalah manis. Jika Jessi memanggil Agnez dengan sebutan "baby", maka Agnez memanggil pelantun "Nunu Nana" itu "boo" yang sama-sama memiliki arti sayang.

"Love u boooo," tulis Agnez pada keterangan unggahannya.

Diduga video tersebut direkam usai Jessi mengisi sebuah festival musik di Korea, yakni Water Bomb. Bisa dilihat dari outfit yang dikenakan Jessi saat menghadiri pesta ulang tahun Agnez, tampak sama persis dengan yang dipakainya ketika tampil di acara Water Bomb tersebut.

Belum diketahui pasti apakah Agnez saat ini tengah berada di Korea atau tidak. Namun yang pasti, Agnez tengah disibukkan dengan jadwal promosi single terbarunya kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Ciara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru