Denny Sumargo Bongkar Ucapan Rendy Kjaernett Sebelum Podcast
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo sebut jika awalnya tak ada niatan membuat podcast dengan Rendy Kjaernett, beberkan ucapan dan isi obrolan mereka sebelumnya di balik kamera.

WowKeren - Denny Sumargo menuai banyak sorotan usai mengundang pesinetron Rendy Kjaernett ke podcast miliknya. Pasalnya nama Rendy diketahui tengah menjadi gunjingan imbas isu dugaan selingkuh dengan wanita diduga Syahnaz Sadiqah. Keberanian Rendy untuk muncul dan mengklarifikasi isu dugaan selingkuhnya sontak menuai banyak sorotan sampai trending di Twitter.

Di sisi lain Densu, sapaan Denny Sumargo, baru-baru ini membongkar fakta lain perihal podcastnya bersama Rendy. Ia membeberkan awal cerita pertemuannya dengan suami Lady tersebut. Densu menyebut Rendy langsung menghubungi usai melihat pesannya yang ramai di TikTok.

"Waktu itu kan aku interview Lady (Lady Nayoan), pada saat itu aku emang ngirim pesan video itu buat Rendy. Kebetulan berapa hari kemudian Rendy ngelihat video itu dalam potongan TikTok yang dikirim ke dia. Dan dia langsung hubungin gue di DM," ungkap Denny Sumargo seperti pada unggahan Instagram @insertlive.

Menariknya, Densu tak ada niat membuat podcast dengan Rendy di awal. Ia lantas membeberkan obrolan dan ucapan suami Lady kala itu di belakang kamera sebelum akhirnya membuat podcast bersama. Menurut Densu, Rendy datang dan berterima kasih bahkan dibuat terharu saat mendengarkan pesan untuk dirinya.

"Akhirnya ketemu, gue waktu pertama ketemu memang nggak ada podcast-podcast. Cuma dia berterima kasih aja dengan adanya gue ngomong di video itu dia terharu karena masih ada orang yang istilahnya itu masih peduli sama dia," bongkar Densu.


Di pertemuan itu pula Densu menyampaikan lagi pesan mendalamnya. Ia tak memaksa Rendy untuk membuat podcast. Densu hanya ingin agar suami Lady tersebut bisa melewati dan membereskan masalahnya.

Densu di hari yang sama juga mendengarkan semua keluh kesah Rendy tanpa disorot kamera. Ia juga tak jarang memberikan tanggapan balik, misalnya menegaskan jika yang telah dilakukan pesinetron 35 tahun tersebut salah besar. Densu menduga Rendy tersentuh hingga menawarkan diri untuk tampil di podcastnya.

"Gue bilang sama dia, 'Gue cuma pengin lihat lu bisa ngelewati ini semua. Kalau lu ke sini nggak mau podcast atau apa juga gue nggak peduli. Yang penting lu tanggung jawab, lu beresin semua. Karena gue sebagai orang yang pernah ngalamin framing posisi lu, tahu banget apa yang lu hadapin itu nggak enak. Tapi jangan sampai akhirnya jadi lebih buruk daripada sekarang. Di situ kayaknya dia tersentuh. Terus ngobrol panjang sampai malam itu, dia emang suntuk banget kayaknya dan bingung kasihan. Tapi gue bilang lu salah dan ini kacau. Dia hanya tertunduk aja, setelah itu pulang terus dia hubungi gue 'Ko kira-kira kapan kita bisa podcast'," ungkap Densu.

Sebelumnya, Densu memang sempat menyampaikan pesan khusus saat berbicang dengan Lady Nayoan di podcastnya. Saat itu Densu menyarankan Rendy untuk mendekat kepada Tuhan dan tak menyia-nyiakan istri dan anaknya.

"Buat suaminya Lady, gue nggak mau sebut nama karena gue nggak tahu personal. Bro di mana pun lo berada kalau melihat ini, Denny Sumargo berbicara denganmu gue pernah mengalami masa paling sulit, paling rendah dalam hidup gue, gue pernah dihabisin sama netizen di Indonesia," tutur Densu. "Come to Him, His your helper. You have a wonderful wife here and you have a wonderful kids (Datang pada-Nya, Dia penolongmu. Kamu memiliki istri luar biasa dan kamu punya tiga anak yang luar biasa). Sampai hari ini gue belum dapat anak dan sesulit itu," lanjutnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru