Denny Sumargo Tak Langsung Setuju Saat Rendy Kjaernett Ingin Muncul di Podcastnya, Wanti-wanti 1 Hal
YouTube/CURHATBANGDennySumargo
Selebriti

Denny Sumargo mengungkap jika ia tak langsung mengiyakan Rendy Kjaernett untuk tampil di podcastnya. Suami Olivia Allan sempat wanti-wanti dulu terkait dua hal hingga memberikan sebuah saran.

WowKeren - Podcast Denny Sumargo menjadi salah satu suguhan tayangan di YouTube yang belakangan banyak disorot. Terlebih setelah ia mengundang beberapa nama yang sedang hangat diperbincangkan. Sebut saja misalnya kemunculan Rendy Kjaernett baru-baru ini yang auto bikin heboh.

Seperti diketahui jika nama Rendy terseret isu dugaan selingkuh dengan wanita diduga Syahnaz Sadiqah. Setelah sebelumnya hanya Lady Nayoan istri Rendy yang tampil di berbagai wawancara membongkar masalah rumah tangganya ini, kemunculan Rendy untuk pertama kalinya di podcast sontak membuat publik tak kalah terkejut. Alhasil, Densu yang mendatangkan dan menayangkan klarifikasi Rendy ini pun ikutan ramai disorot.

Menariknya, Podcast tersebut rupanya tak langsung dibuat di pertemuan pertama Densu dengan Rendy. Sebelumnya mereka sempat hanya mengobrol dimana Rendy datang untuk berterima kasih kepada suami Olivia Allan tersebut karena tersentuh mendengar pesan untuknya. Hingga setelah pulang dari pertemuan pertama itu lah Rendy disebut memutuskan untuk tampil di podcast milik Densu.

"Terus ngobrol panjang sampai malam itu, dia emang suntuk banget kayaknya dan bingung kasihan. Tapi gue bilang lu salah dan ini kacau. Dia hanya tertunduk aja, setelah itu pulang terus dia hubungi gue 'Ko kira-kira kapan kita bisa podcast'," ungkap Densu pada unggahan Instagram @insertlive.

Akan tetapi, Densu tak langsung setuju dan mengiyakan Rendy yang ingin muncul di podcastnya. Alih-alih, Densu memberikan lebih dulu wanti-wanti hingga sebuah saran kepada Rendy.


Densu mengingatkan tentang konsekuensi yang bisa terjadi jika Rendy muncul di podcast. Densu juga meminta agar Rendy menyampaikan hal yang jujur jika benar-benar ingin muncul ke publik melalui medianya tersebut.

"Oh lu mau podcast? Tapi gue kasih tahu konsekuensinya ya. Kalau misalnya lu podcast bisa ada dua hal terjadi, orang akan tambah benci sama lu atau mungkin orang akan ngasih lu kesempatan kedua. Tapi gue nggak bisa janji apa-apa. Semua tergantung Tuhan. Saran gue kalau lu nggak bisa jujur jangan podcast. Abis lu. Tapi kalau lu mau jujur, itu kan tandanya lu mau berubah dan memang lu mau berubah gue bantu podcast," ungkap Densu.

Densu tak memungkiri jika podcast mengenai isu-isu sensitif tersebut adalah hal yang tak mudah. Namun ia menegaskan tak ingin menyerang pihak manapun dan hanya memberikan wadah untuk mencari solusi dan menyelesaikan masalah.

Cerita Densu tersebut mendapatkan banyak respons positif dari netizen. Mereka mengaku salut dengan Densu terlebih dengan sikapnya yang terlihat netral dan tak memihak siapapun.

"Salut sama bang Denny Sumargo, memberi pelajaran hidup semoga niat baik bang denny bisa berjalan baik," tutur akun @dee*****. "Densu keren dan gue jg salut ama Rendy berani mengakui kesalahan .. Ga seolah2 bahagia dan spt tdk trjadi apa2," timpal akun @thie*****. "Suka bgt sm sudut pandang denny sumargo, dia netral dan dewasa bgt," imbuh akun @ntn****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait