Erina Gudono Pamer Isi Kartu Ucapan di Bunga Tulip Pemberian Kaesang, Ada Kata yang Disensor
Instagram/doleytobing
Selebriti

Erina Gudono menunjukkan reaksi yang mendalam saat memamerkan bunga tulip pemberian dari Kaesang sang suami. Netter malah dibuat salfok dengan kartu ucapan gara-gara emoji hati menutupi beberapa kata.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal memiliki selera humor yang sangat tinggi. Candaannya bak tak pernah gagal membuat siapapun ngakak dan terbahak-bahak. Meski begitu, Kaesang juga memiliki sisi romantis jika sudah berkaitan dengan istrinya, Erina Gudono.

Sikap tersebut kembali terlihat baru-baru ini. Pasalnya Erina memamerkan keromantisan sang suami yang memberinya sebuket bunga. Namun uniknya bukan mawar, kali ini Kaesang memilih keindahan bunga tulip untuk diberikannya kepada Erina.

Bunga itu terlihat dirangkai di atas ranting yang sudah berbentuk hati. Erina juga mendapatkan kartu ucapan yang berisi ungkapan kebahagiaan Kaesang. Tentu saja pesan itu ditulis dengan sangat romantis.

"Dear Ratuku Sayang," tulis Kaesang mengawali. "Makasih banyak ya ratuku udah mau M** ajak jalan-jalan ke Korea. Makasih udah selalu kasih senyuman yang terbaik setiap harinya. Makasih udah kasih kebahagiaan yang gak ternilai buat M**. I love you so much ratuku sayang," bunyi kartu ucapan tersebut.

Erina yang memamerkan pemberian suaminya itu juga menyisipkan respons melalui pesan yang mendalam. "Jadi orang baik terus ya @kaesangp. walaupun dunia akan nggak selalu baik, kita tetap harus jadi orang yang baik..," cuitnya.


Erina Gudono Pamer Bunga Tulip Pemberian Kaesang, Ada Bagian yang Disensor di Isi Kartu Ucapan

Twitter

Tak berlama-lama, netter beramai-ramai menanggapi cuitan terbaru dari Erina ini. Tentu saja foto yang diunggahnya yang paling menjadi perbincangan. Pasalnya tak sedikit yang salah fokus dengan emoji hati yang menutupi beberapa kata di isi kartu ucapan tersebut bak sebuah sensor.

Alhasil banyak yang penasaran dibuatnya dengan kata yang disensor tersebut. Hingga ada juga netter yang menebak kata-kata itu dengan komentar kocak.

"Aku malah kepo sama yg di sensor," kata akun @rif******. "Ma yg di kasih lope itu aslinya Mazt , typing 4l4y nya mazt Kaesang," sedang tebak akun @ratna******.

Di sisi lain, keromantisan Kaesang tentunya juga ramai dipuji. Mereka yang terbiasa dibuat tertawa dengan candaannya kini ikutan meleleh melihat cara Kaesang memperlakukan sang istri tercinta.

"Jadi orang baik terus ya walaupun dunia akan ngga selalu baik, kita tetep harus jadi orang yang baik. Wanita cerdas, yg ga mentingin ego doang. Luv mba erina," puji akun @faci*****. "Bunga tulip & some words of appreciation,,, AAAA SO HEARTWARMING," seru akun @abe*****. "Cubanget," imbuh akun @ykh*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru