Thariq Halilintar dan El Rumi Nongol di Satu Frame, Kompak Lontarkan Pertanyaan
Instagram/elelrumi
Selebriti

Thariq Halilintar auto bikin fans heboh bukan main gara-gara nongol bagikan momen kebersamaan dengan El Rumi. Fans yang geger juga banyak yang auto colek Fuji An gara-gara satu hal ini.

WowKeren - Lapak Instagram Thariq Halilintar mendadak ramai dan heboh gegara unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, ia membagikan satu momen langka yang jarang tersorot yakni saat sedang bersama dengan El Rumi. Momen tersebut kini diunggahnya dalam sebuah foto di akun media sosial pribadinya.

Thariq terlihat tampil santai dengan memakai baju dan bawahan serba hitam. Style serupa dipakai oleh El. Putra kedua Maia Estianty tersebut juga memadukan kaus lengan pendek hitam serta celana panjang berwarna sama.

Thariq dan El sendiri nampak tengah asyik menghabiskan waktu bermain playstation bersama. Keduanya lantas berpose menoleh ke belakang ke arah kamera seolah sedang bersiap untuk berduel. Setidaknya suasana ini lah yang juga disinggung oleh Thariq di dalam caption.

Adik Atta Halilintar tersebut meminta netizen menebak pemenang dari permainannya dengan El. Kompak dengan Thariq, El juga melontarkan pertanyaan serupa. Ia bak mengisyaratkan jika publik mengetahui siapa yang lebih unggul di antara mereka.

"Yok tebak siapa menang?" tanya Thariq. "Tau dong siapa yang menang?" sahut El rumi melalui kolom komentar.


Thariq Halilintar dan El Rumi Nongol di Satu Frame, Kompak Lontarkan Satu Pertanyaan

Instagram

Kemunculan keduanya di satu frame tak pelak membuat heboh. Bukan tanpa sebab, nama Thariq dan El beberapa waktu lalu sempat sama-sama dikaitkan dengan sosok Fuji An (Fujianti Utami). Seperti diketahui jika setelah putus dari Thariq, Fuji sempat ramai dijodohkan dengan El Rumi oleh netizen gegara satu momen kebersamaan mereka di sebuah acara. Gara-gara hal itu, penggemar pecah kubu antara mendukung Fuji balikan dengan Thariq sementara yang lain mendukung Fuji dekat dengan El.

Tak pelak saat El nongol di satu foto yang sama bersama Thariq dan menunjukkan keakraban tersebut membuat netter heboh. Lagi-lagi Fuji pun ramai dicolek netizen di foto kebersamaan El dan Thariq ini.

"Noh noh noh.lu2 pada ribut ,pada banding2in foto mreka brdua eh mreka brdua mah akur2 aje adem ayem," celetuk akun @tsabi*****. "Thorrrrrrr… kasian akun shippernya udah ngadu domba ampe mentoq eh lo malah ngajakin main. tapi gapapa sih kan emang temenan," sahut akun @zcha*****.

"@fuji_an liat ini. G bahaya tha?? @elelrumi," sedang komentar @april******. "MASALALU DAN MASA DEPAN @fuji_an," sahut akun @mama******. "Eljii @thariqhalilintar @fuji_an @elelrumi," imbuh akun @indh*****.

Namun baik Thariq maupun El belum menanggapi soal netizen yang heboh sendiri dengan foto mereka berdua. Begitu juga Fuji yang belum berkomentar apapun usai namanya kembali disebut-sebut oleh para netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru