Terungkap Pertimbangan Citra Kirana Baru Curhat Terkait Masalah Rezky Aditya dengan Wenny Ariani
Instagram/citraciki
Selebriti

Biasa menemani sang suami, Citra Kirana pertama kali muncul seorang diri dan membahas isu anak di luar nikah yang menyeret nama Rezky Aditya di podcast sang kuasa hukum. Ternyata ada pertimbangan di baliknya.

WowKeren - Rezky Aditya diketahui tengah berkonflik dengan Wenny Ariani yang menuntut pengakuan anak dari sang aktor. Sementara itu Citra Kirana istri Rezky selalu mendampingi setiap kali sang suami muncul ke publik untuk mengklarifikasi terkait masalahnya. Namun belum lama ini, Ciki (sapaan akrabnya) cukup mengejutkan publik usai akhirnya muncul seorang diri di podcast untuk membahas isu yang menyeret nama Rezky.

Tepatnya yakni Ciki memberikan beberapa tanggapannya melalui podcast sang kuasa hukum yakni Ana Sofa Yuking. Ciki tentunya tak asal membuat keputusan tersebut. Kini ia menjelaskan pertimbangan di baliknya.

Ciki tak memungkiri jika selama ini ia belum menanggapi langsung masalah sang suami lantaran masih menjaga diri. Ia pun akhirnya muncul seorang diri dan baru curhat usai merasa kuat untuk membahasnya.

"Sejauh ini kan aku nggak pernah ngomong, aku nggak pernah wawancara dengan infotainment atau dengan siapapun, karena memang itu yang bikin aku bisa menjaga perasaanku. Jadi aku ngerasa aku yang paling tahu diri aku. Lebih baik aku nggak ngomong apapun. Pada saat yang aku udah kuat, baru aku bisa omongin semuanya," ungkap Citra Kirana di kanal YouTube ALVIN in LOVE.

Ibu satu anak tersebut menegaskan jika ucapan yang disampaikannya di podcast sang pengacara adalah benar-benar isi hatinya. "Di situ ya aku memang itu yang ada di dalam hati aku semua, curahan hati aku," sambungnya.


Alasan itu pula yang membuatnya baru buka suara terkait konflik Rezky dengan Wenny. Ciki benar-benar berhati-hati terutama dalam mengatur perasaannya sendiri di tengah masalah yang dihadapi suaminya.

"Karena mungkin kalau aku mengungkapkan itu pada saat satu tahun atau dua tahun yang lalu aku belum tentu bisa sekuat saat ini. Jadi memang aku lebih me-maintain perasaanku," ungkapnya.

Selain itu, Ciki juga mempertimbangkan terkait kondisi dan situasi di tengah konflik tersebut. Ia tentunya tak ingin memperkeruh masalah yang sudah ada.

Jika banyak artis meluapkan masalah di media sosial, ia tak ingin melakukan yang sama. Ciki benar-benar tak ingin masalah tersebut semakin kemana-mana dan meninggalkan banyak jejak digital. Terlebih kini ia sudah memiliki buah hati yang begitu ia jaga.

"Mungkin kalau misalnya aku buka suaranya pada saat itu, itu akan lebih memperkeruh. Makin heboh, makin diputer-puter lagi beritanya. Dan aku nggak mau itu. Karena kan aku punya anak juga, aku kayak menjaga masa depan dia. Menjaga perasaan dia juga. Jejak digital nggak pernah hilang. Jadi aku sama suamiku sepakat yaudah kita diam aja, terserah orang mau bilang apa, yang penting orang-orang di sekitar aku mereka yang selalu mendengarkan aku. Jadi kita nggak perlu lah kasih tahu satu-satu orang, karena capek juga buat apa," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru