Usai Pesan Misterius, Postingan Terbaru Judika Bikin Netizen Teringat Agnez Mo
Instagram/agnezmo
Selebriti

Judika masih belum banyak buka suara setelah membuat orang bertanya-tanya tentang kondisi lapak Instagramnya yang misterius baru-baru ini. Justru ia membagikan postingan terbaru yang bikin netizen teringat Agnez Mo.

WowKeren - Judika baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi setelah ia membagikan pesan misterius berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang selama ini ia dapatkan. Namun tak hanya itu, tanda tanya semakin besar setelah Judika terlihat juga sempat mengosongkan lapaknya dan menyisakan satu postingan tersebut.

Kini beberapa unggahan Judika memang terlihat sudah kembali. Ada foto dan video saat ia riding bersama sang istri, Duma Riris, hingga ada juga foto anak-anaknya. Selain itu beberapa potret Judika saat manggung juga terlihat kembali terpampang nyata.

Namun tak sampai di situ, Judika kembali memancing sorotan usai lagi-lagi membagikan postingan yang penuh tanda tanya. Alih-alih menjawab pertanyaan netizen, ia membagikan gambar yang berwarna hitam tanpa keterangan apapun. Tentu saja hal ini semakin menambah besar rasa penasaran publik.

Menariknya postingan Judika kali ini justru membuat netizen teringat akan Agnez Mo (Agnes Monica) yang namanya kemudian ramai disebut-sebut di kolom komentar. Rupanya sebelum Judika, unggahan yang sama juga sempat dibagikan Agnez dimana penyanyi cantik 37 tahun tersebut membagikan sederet postingan serba hitam. Netter pun menyebut jika unggahan Judika ini mengingatkan mereka pada postingan pelantun lagu "Patience" tersebut beberapa waktu lalu.

Gara-gara hal ini pula dugaan netizen semakin beragam di balik deretan postingan misterius Judika saat ini. Sementara banyak yang mengira akunnya diretas orang lain, kini ramai juga yang menduga Judika menyiapkan album baru seperti yang dilakukan Agnez Mo sebelum mengeluarkan singlenya yang bertajuk "Get Loose" baru-baru ini.


"Kaya agnes mo mau launching lagu baru," kata akun @yos******. "Curiga bikin album baru yg judulnya 'AKU GPP'," sedang celetuk akun @mah*****.

"Kyknya mau rilis lagu baru ni kyak Agnez mo," sahut akun @bang******. "Bau2 single baru mau keluar. Mudah2n si iya," imbuh akun @blac*****.

Usai Pesan Misterius, Postingan Terbaru Judika Justru Ramai Disebut Ingatkan ke Agnez Mo

Instagram

Sementara itu beragam pertanyaan netizen belum kunjung dijawab oleh Judika. Alhasil maksud di balik postingannya ini pun masih menjadi misteri.

Namun terlepas dari itu, sebelumnya Judika sempat muncul usai unggahannya ramai membuat netizen juga akun-akun centang biru khawatir. Ia membagikan klarifikasi dan respons pertama kali melalui Insta Stories. Meski tak secara gamblang menjelaskan maksud di balik unggahannya, namun Judika memastikan jika dirinya baik-baik saja.

"Terima kasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya. I'm okay guys," ujar Judika baru-baru ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait