Boris Bokir Keceplosan Sebut Mantan Istri, Irma Purba Nangis Akui Pisah Hingga Sentil Ular-Ular
Instagram/borisbokir_
Selebriti

Boris Bokir secara mengejutkan menyebut soal 'mantan istri pramugari' hingga memicu dugaan cerai. Irma Purba lantas buka suara soal perpisahan dengan Boris hingga melontarkan sindiran menohok.

WowKeren - Rumah tangga komedian Boris Bokir dan Irma Purba akhirnya kandas di tengah jalan. Kabar mengejutkan ini muncul setelah Boris keceplosan menyebut Irma sebagai mantan istri.

"Dulu tinggal jauh tuh ya tol Kebon Jeruk lewat, tol Cikupa lewat, pakai shuttle kalau berangkat? Komplek depan komplek pilot?" kata Boris di sebuah podcast. "Mantan bini saya pramugari makanya tahu."

Usai celetukan Boris itu, Irma muncul saat live dan menangis. Ia membeberkan perasaannya dan tampak terpukul atas sikap Boris.

Instagram

Irma Purba Menangis

"Aku berhenti dari kerjaan aku. Aku lahirin anak dia, besarin anak dia. Mungkin.. Karena nggak kerja," kata Irma. "Tapi it's oke, yang namanya di luar sana banyak yang lebih. Tapi Tuhan Yesus baik, dari mana aja jalannya Tuhan kasih kita rezeki. Puji Tuhan kerjaan yang sekarang, jualan yang sekarang, ya walaupun nggak bergengsi, walaupun nggak bisa dibanggain dimana-mana."

Irma juga kembali update status di Instagram Storynya. Ia membenarkan sudah sah berpisah dengan Boris. Ia juga mempersilakan netizen bertanya sendiri ke Boris soal status perceraian mereka.


Instagram

Irma Purba Akui Sah Berpisah dari Boris Bokir

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini. Informasi terakhir saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," kata Irma. "Emang Batak ada kata cerai? Emang kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau. Beliau yang urus semuanya. Trimakasih."

Irma sempat menyentil soal rumah tangganya yang dijadikan konten. Ia juga diduga menyindir tentang ular-ular yang masuk dalam kehidupan rumah tangganya dan Boris.

"Dari awal persona rumah tangga yg sedang tidak baik-baik saja diangkat, aku juga ga setuju. Tapii katanya demi konten," sentil Irma. "Karena cari duitnya di situ, ya udah aku ngalah. Padahal kita semua tahu, rumah tangga yang "INFONYA" sedang tidak baik-baik saja bikin ular-ular lebih Pede untuk masuk. Dan Taraaa liat sekarang, rumah tangga tidak sebecanda itu sayang."

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Boris dan Irma sudah mulai disorot sejak Februari lalu. Rumor keduanya pisah itu juga membuat nama Angel Karamoy ikut terseret. Angel dikaitkan dengan Boris lantaran keduanya sempat kolabs untuk YouTube. Salah satu bestie, Boris, Uus, sempat mengisyaratkan kekhawatiran soal kedekatan dengan Angel.

"Jadi buat teman-teman yang merasa meromantisasi mereka berdua berhentilah, karena untuk keselamatan Boris juga," kata Uus. "Tapi kenapa memang dia gak selamat lagi?" tanya Angel penasaran. "Kalo di pernikahan memang sudah tidak? Selamat, selamat," seru Uus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait