Keceplosan Sebut Nama Syahnaz Sadiqah di Depan Jeje Govinda, Raffi Ahmad Dipukul Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Hal ini tampak dalam episode perdana Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pada Sabtu (8/7). Raffi awalnya memperkenalkan Jeje Govinda dan Nagita Slavina sebagai tim ganda campuran di cabor tenis.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat dipukul oleh Nagita Slavina usai keceplosan menyebut nama adiknya, Syahnaz Sadiqah, di depan Jeje Govinda. Hal ini tampak dalam episode perdana Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pada Sabtu (8/7).

Awalnya, Raffi dan Valentino Simanjuntak memperkenalkan Jeje dan Gigi sebagai tim ganda campuran yang akan bertanding di cabang olahraga tenis. Raffi lantas mempersilakan Valentino untuk mengajukan pertanyaan pada Jeje dan Gigi.

"Lu deh yang nanya, kalau gue kan kayak keluarga, enggak professional," tutur Raffi. "Je, bagaimana lu dipasangkan dengan Gigi yang kemarin juga udah berpengalaman ditonton 15 ribu orang di Senayan?" tanya Valentino.

Jeje lantas optimis bahwa tim mereka akan menang dalam pertandingan kali ini. Menurut suami Syahnaz tersebut, tim Gigi kemarin sudah kalah di "Lagi Lagi Tenis" sehingga kini gilirannya untuk menang.

"Nah kali ini pasti menang. Karena kemarin dia kalah, Insya Allah yang sekarang..." tutur Jeje. "Yang kali ini menang sama Jeje," sahut Gigi.

Menurut Gigi, Jeje bisa mengcover dan menggendongnya dalam pertandingan nanti. Gigi sendiri mengakui bahwa skill tenisnya biasa-biasa saja.


Keceplosan Sebut Nama Syahnaz Sadiqah di Depan Jeje Govinda, Raffi Ahmad Dipukul Nagita Slavina

YouTube/Rans Entertainment

"Kalau gue rasa Nagita dan Jeje akan menang. Karena apa? Karena mereka adalah tim orang-orang sabar, jadi mereka bisa menang," timbrung Raffi hingga membuat Valentino tertawa.

Raffi kemudian meminta penonton untuk bertepuk tangan bagi Jeje dan Gigi. Namun Raffi justru keceplosan menyebut nama Syahnaz.

"Tepuk tangan untuk Jeje dan Syah... Eh, dan Syahnaz lagi, dan Nagita. Syahnaz enggak ada, Jeje dan Nagita," seru Raffi hingga membuat Valentino, Gigi, dan Jeje terkejut.

Raffi pun terbahak ketika sadar dirinya salah menyebut nama Syahnaz. Jeje tampak berbalik dan bersalaman dengan Ibnu Jamil. Sedangkan Gigi tampak langsung memukul punggung Raffi dengan cue card yang dipegangnya.

"Ih, enggak ikutan gue," ujar Valentino pada Raffi.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait