Temani Molen, Enzy Storia Enjoy Joget Bareng Ibu-Ibu DWP KBRI Washington
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan potret dengan sang suami yang kompakan kenakan batik. Enzy Storia memilih memakai dress lengan pendek dengan rambut dibiarkan terurai. Meski tampil anggun, Enzy Storia tampak enjoy joget bareng ibu-ibu DWP KBRI Washington.

WowKeren - Kegiatan Enzy Storia masih terus dipantau oleh sebagian publik meski kini ia diboyong sang suami, Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen ke Washington D.C, Amerika Serikat. Pasalnya, Enzy sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamerkan potret berdua dengan Molen di Instagram Story-nya. Enzy tampak temani sang suami untuk hadiri acara bersama DWP alias Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington.

Kali ini, Enzy dan Molen memilih kenakan outfit bertemakan batik. Enzy memakai dress lengan pendek bercorak hitam-putih, sedangkan Molen kenakanatasan batik bernuansa gelap.

Selain kompak dalam berbusana, pose Enzy dan Molen juga demikian. Keduanya kompak lemparkan senyuman ke arah kamera. Rambut panjang Enzy dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin anggun.

Photo-INFO

Instagram Story


Namun ditelisik dari Instagram Story rekan baru Enzy di DWP, sang artis justru tetap enjoy joget bareng ibu-ibu Dharma Wanita tersebut. Enzy mengikuti gerakan ibu-ibu lainnya yang berpindah-pindah seraya tak lupa untuk memainkan tangannya.

Diduga, acara yang dihadiri oleh Enzy merupakan perpisahan dari salah satu rekan kerjanya yang sudah harus kembali ke Jakarta. Kebanyakan dari tamu-tamu yang hadir tampak kenakan batik pula.

Photo-INFO

Instagram Story

Sebelumnya Enzy sempat juga bagikan potret kebersamaanny dengan circle barunya tersebut. Kala itu, Enzy tampil kenakan kemeja putih dengan bawahan merah bercorak cerah dengan rambut dikuncir rapi.

Sementara itu, di dunia hiburan sosok Enzy dikenal sebagai publik figur yang ceria dan polos sehingga kerap kali diisengi oleh rekan-rekannya terutama Desta Cs. Namun begitu dinikahi oleh seorang diplomat, aura Enzy bak langsung tunjukkan perubahan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru