Tim 'See You In My 19th Life' Spoiler Momen Ahn Bo Hyun Mulai Bucin Shin Hye Sun
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam foto adegan terbaru, pasangan utama 'See You In My 19th Life' itu tampak semakin dekat. Ban Ji Eum dengan penuh kasih merawat Moon Seo Ha yang basah kuyup.

WowKeren - "See You In My 19th Life" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (8/7). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini membocorkan adegan yang memperlihatkan momen Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang mulai bucin Ban Ji Eum (Shin Hye Sun).

Pada "See You In My 19th Life" episode sebelumnya, Seo Ha dan Ji Eum akhirnya tahu bahwa kecelakaan mereka saat kecil dulunya adalah direncanakan seseorang. Seo Ha yang murung melihat Ji Eum sudah menunggunya di depan rumahnya.

Terguncang dan emosional, Seo Ha bertanya kepada Ji Eum apakah wanita itu bisa memberinya pelukan. Episode keenam "See You In My 19th Life" diakhiri dengan Ji Eum yang memberi Seo Ha pelukan hangat untuk menghibur pria tersebut.

Kini dalam foto adegan terbaru, pasangan utama "See You In My 19th Life" itu tampak semakin dekat. Ji Eum dengan penuh kasih merawat Seo Ha yang basah kuyup. Ia melilitkan handuk di bahu Seo Ha dan membelai wajahnya dengan lembut.


Tim \'See You In My 19th Life\' Spoiler Momen Ahn Bo Hyun Mulai Bucin Shin Hye Sun

Source: Naver

Seo Ha terlihat gugup saat membalas tatapan Ji Eum. Perilaku manis Ji Eum secara tidak sengaja membuat jantung Seo Ha mulai berdetak lebih cepat. Seo Ha masih menatap ke dalam mata Ji Eum tanpa memalingkan muka, menunjukkan dirinya sudah mulai bucin.

Tim produksi juga menghadirkan cuplikan video yang memperlihatkan Seo Ha yang sudah mengakui dirinya menyukai Ji Eum. Namun pria itu masih meminta waktu untuk bisa menyatakan lagi perasaannya dengan lebih baik.

Kocaknya, Ji Eum yang senang perasaannya mulai bersambut justru meminta dicium. Cuplikan video bocoran episode ketujuh "See You In My 19th Life" ini langsung ramai dibanjiri komentar dari penggemar Indonesia.

"YaAllah gua teriak pas bagian seo ha blg “aku menyukaimu”, seketika roll depan," tulis seorang fans. "Jieum ngelunjak. Baru juga Seo Ha luluh, udah mau ngajak kissue aja," tambah yang lain. "Ji eun sat-set, seo ha kalem dahlaah klop mereka bedua," sahut fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru