Kaesang Pangarep Tulis Pesan Romantis Hingga Picu Curiga, Erina Gudono Gercep Klarifikasi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang baru-baru ini membagikan fotonya bersama Erina yang diambil di Korea Selatan. Di kolom caption, ia mengungkapkan rasa bahagia karena bisa berjalan-jalan berdua dengan sang istri.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kerap membagikan foto-foto mesranya bersama sang istri ke media sosial. Baru-baru ini, Kaesang menuliskan pesan romantis untuk Erina Gudono sang istri hingga memicu kecurigaan.

Awalnya, Kaesang membagikan fotonya bersama Erina kala mereka jalan-jalan ke Korea Selatan. Di kolom caption, Kaesang mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa berjalan-jalan berdua dengan sang istri.

"Privasi itu hal yang sangat sangat saya dan istri hargain. Punya kesempatan untuk bisa jalan-jalan hanya berdua dengan istri sekarang jadi momen yang sangat langka. Biasanya selalu ada orang yang ikutin. Biasanya selalu ada orang yang minta foto. Jalan-jalan cuma berdua tanpa ada yang tau siapa kita itu bener-bener berkah karena bisa menikmati indahnya sebuah privasi," tulis Kaesang, dilihat Minggu (9/7).

Namun Kaesang menyatakan bahwa bertemu dengan orang yang meminta foto juga merupakan suatu berkah. Pasalnya, bertemu dengan orang-orang baru berarti memperbanyak silaturahmi bagi mereka.

"Terima kasih istriku telah menggantikan mimpi burukku dengan mimpi indah. Terima kasih istriku telah menggantikan kekhawatiranku dengan kebahagian. Terima kasih istriku telah menggantikan ketakutanku dengan cinta. Semua tantangan jadi jauh lebih mudah dihadapin ketika istriku memberikan senyuman manisnya buat aku," lanjut Kaesang.


Kaesang Pangarep Tulis Pesan Romantis Hingga Picu Curiga, Erina Gudono Gercep Klarifikasi

Instagram/@kaesangp

Lucunya, unggahan Kaesang justru membuat sejumlah netizen curiga. Banyak yang penasaran apakah caption manis itu benar-benar ditulis sendiri oleh Kaesang atau justru ditulis oleh Erina.

"Ini yang ngetik captionnya mbak erina atau mas kaesang," komentar salah satu netizen. "Pasti caption dpt dari Google," tambah netizen lain. "Captionnya dari chatgpt kan?" tanya yang lain.

Menanggapi sejumlah netizen yang penasaran, Erina pun gercep memberikan klarifikasi di kolom komentar Kaesang. Menurut Erina, caption manis itu benar-benar ditulis sendiri oleh suaminya.

"Bukan aku yg bikin caption ya ini. Emang Mas selain suka ngelawak juga punya bakat terpendam penulis," jelas Erina dengan emoji menangis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru