Jeje Govinda Sebut Syahnaz Sadiqah Wanita Paling Mulia Saat Tanggapi Kabar Selingkuh
Instagram/syahnazs
Selebriti

Menurut Jeje, dirinya dan Nanas sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah apapun berdua dan keluarga jangan sampai tahu. Ia akan selalu menjaga nama baik istrinya.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya membuat klarifikasi terkait rumor perselingkuhan yang selama ini beredar luas. Lewat channel YouTube Jeje & Nanas Channel pada Minggu (9/7), pasangan ini mengungkap alasan mereka memilih diam.

"Jadi gua sama Nanas tuh diem bukan berarti nggak nyelesain masalah, karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesein masalah. Gue sama Nanas lebih memilih biasanya secara internal," ungkap Jeje.

Menurut Jeje, dirinya dan Nanas sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah apapun berdua dan keluarga jangan sampai tahu. "Namanya rumah tangga ya, pasti ada pasang surut, kadang happy, kadang sedih, yang berantem," lanjut Jeje.

Jeje memilih tidak ingin menyalahkan orang namun lebih berkaca dan introspeksi dirinya sendiri. "Nanas pun sama, selalu ada salah, pasti Nanas introspeksi, karena namanya manusia yang pasti tidak luput dari kesalahan," tambah Jeje.


Jeje juga menegaskan dirinya sebagai imam akan selalu menjaga nama baik istrinya. "Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gua, apapun masalahnya apapun kesalahannya, gua akan selalu menjaga nama baik istri gua," tegas Jeje.

Jeje mengakui bahwa dirinya akan selalu melindungi keluarganya. "Gua akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gua karena apapun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," ungkap pria kelahiran tahun 1983 itu.

Jeje pun menyebut ibunya dan Syahnaz adalah wanita paling mulia di dunia. "Buat gua, ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua, yang kedua ibu yang melahirkan anak aku," ucap Jeje.

Di akhir video, Jeje meminta dukungan agar dirinya dan Syahnaz bisa melewati cobaan dalam rumah tangga mereka ini. "Kita masih minta terus support dari kalian, doa dari kalian juga, semoga kita berdua bisa melewati ini semua, kita berdua bisa bersama-sama jadi lebih baik lagi," ungkap Jeje.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait