Cara Beda Aurel Hermansyah Rayakan Ulang Tahun ke-25
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Masuki usia 25 tahun, Aurel Hermansyah memiliki cara beda untuk merayakan ulang tahunnya. Sesuai dengan angka usianya, kali ini Aurel Hermansyah membagikan bingkisan serta peralatan sekolah ke 25 titik panti.

WowKeren - Aura positif Aurel Hermansyah kian terpancar usai menikah dengan YouTuber kondang Atta Halilintar. Selain itu, sisi humoris Aurel perlahan juga kian hari semakin terlihat hingga kerap membuat publik ngakak dengan berbagai tingkahnya.

Kendati demikian, kini segala hal mengenai Aurel nyaris tak pernah luput dari sorotan. Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia mejeng di kelilingi bejibun cemilan dan printilan untuk sekolah.

Rupanya, sejumlah jajan serta peralatan sekolah ini sengaja Aurel borong untuk berbagi dengan anak-anak di panti. Niat mulia Aurel ini ia laksanakan tepat di hari ulang tahunnya ke 25 yang jatuh pada hari ini, Senin (10/7).

Lantaran usianya masuki 25, Aurel pun akan membagikan bingkisan tersebut di panti dengan jumlah sesuai umurnya. "Masya Allah TabarakAllah.. ulang tahun ke 25 ini ingin membagikan kebahagian mamanur utk adik2 kesayangan di panti," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.


"Mamanur siapin peralatan sekolah dan cemilan2.. karna ultah ke 25 jadi mamanur siapkan utk 25 titik panti.. 😍🤲🏽 Terima kasih ya Allah.. semoga mamanur bisa selalu berbagi kpd sesama ❤️ #blessed," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Aurel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka akui kagum melihat cara beda Aurel dalam merayakan ulang tahun. Doa-doa terbaik tak lupa pula mereka sematkan.

"Doakan terus anak Mimi ya.. Spy bisa terus tegak berdiri. Kuat perkasa sbg wanita. Sukses karir nya. Bisnisny. Bahagia dgn versinya.. Alhamdulillah Aamiin," komen seorang netter. "MasyaAllah Tabarakallah, Semoga Mama Nur sehat2 slu, Panjang Umur, makin bnyk Rezekinya dan Berkah, Sukses slu buat Bumil Mama Nur, Aamiin Yaa Robbal'allamiin," timpal yang lain.

"Mashaallah bumil kesayangan,, sehat2 yaa... Semoga sll dalam lindungan Allah dijauhkan dr semua hal buruk... Aamiin," tambah lainnya. "Tuhan gak salah menitipkan rezeki begitu berlimpah kepada mu karena kamu manusia yang baik hati dan rajin bersedekah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait