Aurel Hermansyah Syok Lihat Kado Nyeleneh Dari Atta Halilintar, Anang Ikutan Ngegas
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Rayakan ulang tahun, Aurel Hermansyah terima kado tak biasa dari sang suami, Atta Halilintar. Aurel dan sang ayah, Anang Hermansyah, pun sampai terkejut melihat hadiah nyeleneh dari Atta.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-25. Ulang tahun Aurel itu tentu tak luput akan ucapan dari sang suami, Atta Halilintar, sahabat dan keluarga tercinta. Anang Hermansyah, Ashanty dan keluarga Gen Halilintar bahkan sempat menyiapkan kejutan spesial untuk Aurel.

Menariknya, kejutan spesial untuk ulang tahun Aurel kali ini dilakukan secara sederhana. Mulanya, Anang, Ashanty, Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah tampak membawa kue ulang tahun untuk Aurel yang sedang makan pecel lele di pinggir jalan bersama Atta.

Di sela-sela kejutan sederhana itu, momen Atta memberikan kado unik untuk Aurel pun berhasil menyita perhatian. Dari vlog yang dibagikan, Atta tampak sudah menyiapkan kotak kado berwarna pink dengan gambar wajah Aurel.

Aurel dan keluarga besar pun tampak penasaran dengan isi hadiah yang ada dalam kotak tersebut. Namun, Aurel dan semua orang auto terkejut kala mendapati hadiah pemberian Atta.


Pasalnya, bukan tas atau sepatu mewah, ayah bakal dua anak itu rupanya memberikan Aurel kejutan berupa sayur-sayuran. Terlihat dalam kotak yang dipegang Aurel berisi penuh dengan kacang panjang, wortel dan beraneka macam sayur.

Photo-INFO

YouTube

Aurel pun sontak tertawa dengan hadiah nyeleneh sang suami. Alih-alih marah, Aurel ikut terhibur dengan isi kado yang diterimanya. Atta agaknya memberikan kado tersebut agar sang istri makin rajin memasak.

Pasalnya, Atta mengklaim Aurel sudah memiliki segalanya. Alhasil, munculah ide kocak Atta untuk memberi Aurel sayur-sayuran. Anang selaku ayah Aurel rupanya ikut terkejut dengan hadiah yang diterima sang putri.

Anang ikut ngegas dan menyebut kado Atta itu hanyalah permulaan saja. Ia meyakini jika Aurel setelah ini akan mendapat kado yang lebih bagus dari Atta. "Biasa, biasa yang jelek-jelek dulu, yang jelek-jelek terima aja dulu," seru Anang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru