Jawaban Fadly Faisal Saat Disinggung Orang Terdekat Terkait Gosip Putus dengan Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal muncul di podcast salah satu orang terdekatnya. Simak reaksi Fadly ketika dirinya disinggung terkait gosip putus dari Rebecca Klopper hingga sikapnya saat digoda akan dibocorkan isi chatnya.

WowKeren - Hubungan asmara Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper belakangan memang tengah disorot tajam. Pasalnya mereka ramai diterpa gosip sudah putus setelah bio di akun Becca berubah. Jika sebelumnya ada nama Fadly di bio Instagram Becca, fans yang melihat nama tersebut hilang auto geger bukan main.

Namun baik Fadly maupun Becca sendiri sempat sama-sama bungkam. Hingga baru-baru ini Fadly disinggung langsung terkait isu asmaranya kandas oleh orang terdekat. Ia tak lain adalah Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel yang sudah sangat dekat bahkan bak saudara sendiri dengan keluarga Fadly.

Hal ini terjadi saat Fadly memenuhi undangan sebagai bintang tamu di podcast Icha yang tayang di kanal YouTube Cam On Entertainment. Pada kesempatan itu, Icha melontarkan beragam pertanyaan untuk diklarifikasi oleh Fadly.

"Kita biasanya di sesi awal itu ada gosip atau fakta," jelas Marissya Icha. "Gosip-gosip mulu rakyat Indonesia nih, jangan gosip kak dosa," ledek Fadly.

Pada kesempatan yang sama, Icha lantas mengulik soal kehidupan asmara kakak Fujianti Utami itu. Ia langsung menodong pertanyaan tentang kondisi hubungan asmaranya dengan Becca. Icha tanpa basa-basi bertanya tentang gosip Fadly dan Becca sudah putus.


"Gosip atau fakta, Fadly Faisal putus dengan Rebecca Klopper?" tanya Marissya Icha.

Namun Fadly malah memberikan reaksi yang masih misterius. Meski yang bertanya adalah orang terdekat, Fadly tetap enggan menjawab. "Rahasia, skip, rahasia," jawab Fadly.

Mendengar reaksi tersebut, Icha justru ngakak. Ia menggoda Fadly dengan menyebut akan mewakilkan memberi jawaban di hadapan publik. Icha pun gercep menyebut jika gosip Fadly putus dengan Becca tidaklah benar.

Namun bukan membenarkan atau membantah, Fadly kembali merespons abu-abu. Ia hanya menyebut Icha sok tahu dengan tawa lebar yang menghiasi bibirnya. Begitu juga saat ia digoda akan dibocorkan isi chat WA oleh Icha, Fadly memilih meledek balik Icha.

"Gue jawab, gue jawab, nggak guys," kata Icha tertawa ngakak. "Sok tahu ih. Emang pernah ketemu sama kita, jangan sok asik sok kenal nih orang," canda Fadly. "Gue buka ah WA-nya," canda Icha lagi. "Coba share, gue somasi lo buka-buka chat gitu di publik, gue somasi lu. Nggak-nggak," canda Fadly.

Meski Icha menyebut jika Fadly dan Becca belum putus, namun putra dari H. Faisal tersebut belum mengklarifikasinya secara langsung. Kita tunggu saja ya momen mereka akan menjawab teka-teki ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru