Gritte Agatha Sebut Momen Foto Preweddingnya Direstui Alam dan Semesta, Ceritanya Menakjubkan!
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha menjalani sesi prewedding sebelum menikah. Sang artis membeberkan momen menakjubkan yang terjadi di hari itu bak bukti jika prewedding yang dijalaninya seolah direstui oleh alam dan semesta.

WowKeren - Artis cantik Gritte Agatha diketahui akan segera melepas masa lajang. Pasalnya Gritte beberapa waktu yang lalu telah dilamar oleh sang kekasih hati, Arif Hidayat. Terlebih kini Gritte pun juga telah mempersiapkan segalanya jelang momen pernikahannya.

Hal ini diketahui juga melalui beberapa unggahan yang dibagikan sendiri oleh Gritte di media sosial. Misalnya baru-baru ini Gritte blak-blakan jika ia sedang menjalani momen foto prewedding. Cerita ini disampaikan Gritte di Insta Stories pada hari ini, Senin (10/7).

Gritte mengunggah foto dirinya saat berdiri seorang diri dengan latar pemandangan sunset yang indah. Gritte diduga memakai gaun putih di balik jas hitam oversized yang dikenakannya. Gritte berpose dengan senyuman simpul dan tangan melipat di depan dada saat fotonya tersebut diabadikan.

Namun bukan foto tersebut yang menarik, melaikan cerita di balik potret itu. Gritte mengungkap jika momennya diambil saat ia menjalani sesi prewedding seharian. Gritte bahkan tak segan membebekan lokasi preweddingnya yakni di Bali.

"Kemarin prewed seharian," ungkap Gritte Agatha dalam cerita yang dituliskannya.


Gritte Agatha Sebut Momen Foto Preweddingnya Direstui Alam dan Semesta, Ceritanya Menakjubkan!

Instagram

Gritte lantas mengungkap jika dirinya sempat diwanti-wanti terkait cuaca tak menentu yang belakangan menghiasi langit Bali. Tak hanya hujan deras, namun ia diberitahu tentang adanya banjir di beberapa wilayah di sana. Alhasil Gritte pun sudah bersiap diri dan mempersiapkan segalanya untuk menghadapi kendala cuaca yang mungkin terjadi.

"Seminggu terakhir sampai hari Sabtu pun selalu dapet kabar Bali tidak seperti biasanya, hujan dan badai terus bahkan banjir di Ubud. Jadi aku pasrah cuaca hari kemarin, udah bawa juga payung transparan andalan kami," ungkap Gritte.

Namun di luar dugaan, menakjubkannya cuaca saat itu justru sangat cerah. Gritte pun begitu bersyukur dengan momen preweddingnya yang berjalan sangat lancar dengan kondisi langit Bali yang terang.

"Seharian kemarin bener bener aku ngerasain Tuhan baik banget. Gak satu titik hujan pun turun kemarin. Cuaca cerah, langit biru, sunset luar biasa," paparnya.

Gara-gara hal ini lah Gritte merasa jika kebahagiaannya direstui oleh alam dan semesta. Ucapan syukur kepada Tuhan serta terima kasih kepada orang-orang yang berjasa di balik momen preweddnya pun tak lupa ia sampaikan. "Lokasi yang terbaik dari Tuhan, team photo video yang terbaik juga dikirim Tuhan di bulan-bulan terakhir untuk pernikahan aku dan Arif. Senang ya rasanya direstui Alam dan Semesta," tutur Gritte mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait