Jadi Bestie Dewi Persik Usai Jauhi Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Disentil Cari Tenar Sesaat
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Fitri Salhuteru sempat mengungkap nasihat bijak buat Dewi Persik dan Nikita Mirzani. Mengajak Depe dan Nikita agar akur, Fitri malah disentil netter soal dugaan cari ketenaran.

WowKeren - Dewi Persik jadi sorotan soal pertemuannya dengan eks bestie Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Dalam sesi live, Depe sempat membahas tentang permusuhan dengan Nikita yang ia sebut sebagai adik dari Fitri.

"Kak Fitri dari dulu dukung aku, ketika aku ada masalah sama si adiknya kakak, aku kalau ada kakak gak berani ngomong jengger aku," kata Depe sambil tertawa bareng Fitri. "Aku selalu dinasihati. Kakak selalu bilang, 'Please jangan berantem ya, aku paling sedih kalau kalian berantem'. Kakak pernah bilang gitu."

"(Nasihati) dua-duanya juga," kata Fitri. "Iya aku selalu bilang jangan berantem,jangan sahut-sahutan, aku kalau ngomong di depannya, sampein ya netizen ya, dan itu bener seperti itu faktanya."

Instagram

Fitri Eks Bestie Nikita Mirzani Disentil Cari Tenar

Sementara itu, kedekatan Depe dan Fitri menuai reaksi tak terduga. Netizen rupanya menyentil Fitri yang kini mendekati Depe demi mencari ketenaran.


"Kayaknya virus kejahatannya mulai berpengaruh deh buktinya waktu kasus Idul Adha kmrn kayaknya karna deket sama nepos dan si uler," ujar netter. "Mulai deh n***s nemplok sana sini demi tenar sesaat," sentil netter. "Hahahaha persekutuan betina² itu sudah retak rupanya," seru yang lainnya. "Tiap org lagi exsis d tv dia nempel loh," kata netter.

Sebelumnya, Depe dan Fitri terciduk akrab pada Mei lalu. Keduanya tampak akrab dan saling berpelukan layaknya bestie goals. Kedekatan Depe dan Fitri ini juga membuat artis asal Jember itu bisa baikan dengan sang keponakan, Rosa Meldianti.

Dibocorkan Meldi, Fitri selalu menjadi sosok yang positif dan justru menasihatinya untuk akur dengan Depe. "Selalu support yang baik. Pas di GCC di salah satu pameran Bu Fitri, di situ Bu Fitri bilang, di situ ada tante kamu, kamu enggak mau ke sana. Ke sana gih," kata Meldi.

Dulunya, Nikita sempat membocorkan awal mula ia dan Depe berseteru. Nikita menyebut jika Depe marah setelah ia memberikan pujian pada Denise Chariesta.

"Kalau itu (Dewi Persik) gua nggak tahu kenapa, tapi jejak digital itu ada yah. Jadi awal mulanya kan dia berantem duluan sama si cadel (Denise Chariesta)," ujar Nikita pada Agustus 2021. "Terus gua diundang ke acara talkshow yang ada Ivan Gunawan dan koh Ruben Onsu, terus gue bawa bunga dan koh Ruben nanya ini dari Denise yah, gue bilang dari pacar. Terus gue bilang tapi kalau Denise hebat meskipun berantem nggak pernah keluar kata kasar. Besoknya gue disikat sama dia (Dewi Persik)."

Saat berseteru, Depe sempat menyindir Nikita soal ketiga anak yang lahir dari pernikahan dengan tiga suami berbeda. Sebaliknya, Nikita juga menyindir Depe yang hingga kini belum dikaruniai anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait