Setelah Jisun, Lee Chaeyoung fromis_9 Diduga Perokok Picu Debat Panas
Selebriti

Setelah sebelumnya Jisun diduga menyimpan refill rokok elektrik, Lee Chaeyoung fromis_9 juga dicurigai mempunyai satu karena sebuah postingan di media sosialnya.

WowKeren - fromis_9 tengah menjadi sorotan karena unggahan milik Lee Chaeyoung. Usai Jisun, kini Chaeyoung diduga sebagai perokok hingga memicu perdebatan panas netizen.

Beberapa waktu lalu, Chayoung membagikan beberapa foto dirinya saat sedang menggambar di Instagram dan Instagram Story. Namun dari foto tersebut netizen menyadari adanya benda diduga rokok elektrik berwarna biru terselip di saku depan Chaeyoung.

Setelah Jisun, Lee Chaeyoung fromis_9 Diduga Perokok Picu Debat Panas

SourceL Pann

Sebelum ini, Jisun juga dibicarakan karena diduga menyimpan isi ulang liquid rokok elektronik di rumahnya. Tak ayal hal ini menjadi pembahasan di forum online tentang pantas tidaknya idol merokok dan secara tidak sengaja mempromosikan gaya hidupnya.

Netizen terpecah antara memberikan ruang bagi Chaeyoung dan menganggap merokok adalah pilihan orang dewasa, sehingga itu normal. Namun beberapa dari mereka menganggap aktivitas merokok sekalipun dalam bentuk elektronik masih tabu.


Setelah Jisun, Lee Chaeyoung fromis_9 Diduga Perokok Picu Debat Panas

Source: Pann

"Begitu banyak idol yang difoto merokok di luar jadwal mereka sehingga ini tidak mengherankan sama sekali," kata salah satu netizen. "Coba tebak? Idol adalah orang-orang seperti kita. Mereka merokok dan minum dan tahukah kamu, mereka juga buang air besar!" sahut netizen lain.

"Mengapa orang-orang bertingkah seperti dia mengambil foto dirinya sedang merokok seolah-olah dia mencoba untuk mengiklankan kekekekeke rokok elektronik. Itu pasti kecelakaan. Tenang saja," imbuh yang lain.

"Sepertinya dia ada di dalam mobil, jadi itu mungkin bukan miliknya. Bukankah orang-orang langsung mengambil kesimpulan? Dan saya mendengar bahwa rokok elektrik dari merek itu sangat kuat, bahkan untuk orang yang telah merokok selama bertahun-tahun," komentar seorang netizen.

"Aku seorang Flover, dan aku setuju dia bisa merokok sejak dia dewasa. Tapi kenapa dia harus memposting foto? Bahkan belum seminggu sejak insiden Ji Sun. Fans tidak bisa melindungimu selamanya," sambung netizen lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait