Anya Geraldine Bingung Dengan Instruksi Vino G. Bastian, Nama Group Chat Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine spill isi group chat-nya dengan aktor kawakan Vino G. Bastian dan aktor muda Alzi Markers. Berdasarkan isi chat tersebut, Vino mengajak Anya dan Alzi untuk bergabung dengan proyek barunya.

WowKeren - Mengawali karier sebagai seorang model dan influencer, Anya Geraldine kini dikenal lebih aktif sebagai seorang aktris. Anya baru-baru ini spill group chat-nya dengan aktor kawakan Vino G. Bastian (Vino Bastian) dan aktor muda Alzi Markers.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan ke Instagram, Vino tampak bertanya soal kesibukan Anya dan Alzi. Vino rupanya mengajak Anya dan Alzi untuk bergabung dengan proyek barunya.

"Gue lagi ada project nih, mau ngajakin lo berdua, asik nih mantep pokoknya," tulis Vino. "Ngapain bang? Pas nih, gua belom ada syutingan lagi," balas Alzi. "Sama, gue juga lagi butuh tantangan," sahut Anya.

Yang unik, Vino meminta Anya dan Alzi untuk datang memakai jas dan dress yang rapi serta membawa kasur Palembang. Suami Marsha Timothy itu juga membagikan maps dan meminta Anya dan Alzi untuk datang ke lokasi tersebut. Adapun lokasi itu diberi nama "Kontrakan Mimi Peri".

Anya dan Alzi tampak kebingungan dengan instruksi Vino. Namun Vino meminta mereka untuk percaya padanya.


"Hah?" seru Anya. "Ha?" tambah Alzi. "Kalem, percaya sama gue. Gue ajakin yang lain dulu. See you besok," sahut Vino sembari menambahkan beberapa anggota baru ke group chat tersebut.

Di kolom caption, Anya tampak masih bingung dengan kasur Palembang yang dimaksud oleh Vino. Alzi lantas berkelakar soal kasur tersebut.

"Kasur palembang yang kaya gimana sih? @vinogbastian__ @ialzimarker," tanya Anya. "Itu kasur yang bentukannya mirip Pempek," sahut Alzi di kolom komentar.

Unggahan Anya tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti nama group chat tersebut. Dari yang awalnya "Suting Suting Tipes" hingga diubah menjadi "Gampang Cuan" oleh Vino. Ada juga yang mengaku bak bisa mendengar suara Vino kala membaca chat-nya.

"Lucu juga nama group WA nya," komentar salah satu netizen. "Lebih lucu lagi PP group nya," sahut netizen lain. "Masih buka pendaftaran masuk grup gak sih," tambah netizen lain.

"Gw baca ini sambil ngebayangin nya vino ngomong," tulis salah satu netizen. "Vino chat sama ngomong langsung kok sama aja ya," tambah netizen lain. "Baca chat vino ngerasa denger suara nya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait