Tina Toon 'Bolo Bolo' OTW Nikah, Intip 10 Transformasinya Sejak Kecil
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Tina Toon yang akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Daniel. Tak sedikit yang bernostalgia akan pemilik nama lahir Agustina Hermanto yang kini tumbuh dewasa bahkan akan segera menikah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tina Toon yang akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Daniel. Sebelumnya, pasangan ini diduga melakukan sesi foto prewedding bersama. Pasalnya, Tina membagikan potret mesara dengan calon suaminya di Instagram pribadinya.

Kini pelantun lagu anak "Bolo Bolo" itu akhirnya resmi bertunangan dengan Daniel dan membagikan potret lengkap. Dalam prosesi tersebut, Tina terlihat cantik manglingi mengenakan gaun cheongsam merah. Sementara calon suaminya juga memakai jas Tiongkok yang serasi dengan Tina.

Kabar pernikahan Tina disambut hangat oleh publik maupun rekan artis. Tak sedikit yang bernostalgia akan pemilik nama lahir Agustina Hermanto yang kini tumbuh dewasa bahkan akan segera menikah. Lantas seperti apa sih penampilan Tina dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Line 93


Line 93
Instagram/tinatoon101

Tina lahir pada 20 Agustus 1993 dan memiliki darah Tionghoa yang mengalir di darahnya. Saat kecil, ia memiliki penampilan yang menggemaskan dengan pipi yang tembam serta rambut hitam legam. Sudah punya bakat sejak kecil, Tina pada momen di atas mengenakan gaun pengantin dan terlihat tampil di depan banyak orang.

2. Menggemaskan!


Menggemaskan!
Instagram/tinatoon101

Tumbuh semakin besar, Tina terlihat memiliki pipi yang menggemaskan dan chubby. Ia pun sering mengabadikan momen dengan sang nenek saat jalan-jalan. Tina kecil memiliki senyum yang manis serta gaya busana yang stylish!

3. Era Jadi Penyanyi Cilik


Era Jadi Penyanyi Cilik
Instagram/tinatoon101

Tina paling dikenal lewat lagu "Bolo-Bolo", dan gerakan lehernya yang khas. Masuk ke dunia entertainment, Tina memiliki penampilan yang chubby serta lucu khas anak-anak. Soal bakat, dikatakan bahwa itu menurun dari ibunya yang dulu pernah tergabung dalam sebuah kelompok musik di Cirebon. Di sisi lain, sang oma juga rajin mengajaknya mengikuti sejumlah lomba menyanyi. Tak ayal sejak kecil, Tina sudah membawa pulang piala kemenangan lomba nyanyi.

4. Rambut Pendek Gemes


Rambut Pendek Gemes
YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT

Beranjak semakin dewasa, Tina tumbuh semakin cantik namun garis wajahnya tak jauh berbeda dengan saat masih kecil. Di kanal YouTube RCTI, bintang "Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie" itu memiliki rambut yang pendek dengan hidung yang mencuri perhatian.

5. Era 'In My Birthday'


Era 'In My Birthday'
YouTube/ Tina Toon

Beranjak remaja, penampilan Tina makin ramping. Kiprahnya dalam dunia musik juga makin diakui. Di masa remajanya, ia merilis album remajanya berjudul I Love Music, album ini dirilis untuk memperlihatkan bahwa Tina sudah remaja. Lagu andalan dari album ini adalah lagu “In My Birthday” yang merupakan karyanya sendiri.

6. Lulus Kuliah!


Lulus Kuliah!
Instagram/tinatoon101

Gak hanya berparas cantik, Tina juga peduli dengan pendidikan. Lulus S-1 Sistem Informasi Universitas Bina Nusantara tahun 2015, ia mengunggahnya di Instagram. Ia tampak semakin cantik dan memesona dari tahun ke tahun. Tina juga menyelesaikan pendidikan S-2 Magister Hukum dari Universitas Tarumanagara pada tahun 2017, saat ia berusia 23 tahun lho. Keren!

7. Makin Ramping dan Cantik


Makin Ramping dan Cantik
Instagram/tinatoon101

Perubahan signifikan Tina sempat menjadi perbincangan hangat. Ia yang dulunya chubby berubah menjadi ramping serta makin cantik. Tina menjalani diet serta melakukan olahraga secara teratur dan konsisten. Saat beranjak dewasa ia mulai mengubah gaya hidupnya terutama pola makannya.

8. Jadi Ibu Dewan


Jadi Ibu Dewan
Instagram/tinatoon101

Pada tahun 2019, Tina terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta utusan PDI Perjuangan. Ia memilih terjun ke dunia politik dan vakum dari dunia hiburan. Kini mantan penyanyi sekaligus aktris cilik ini juga dikenal sebagai ibu dewan yang cantik. Tak jarang Tina menuai perhatian karena menyuarakan pendapat rakyat.

9. Hampir Usia Kepala Tiga


Hampir Usia Kepala Tiga
Instagram/tinatoon101

Sudah hampir kepala tiga, penampilan Tina makin paripurna dan layaknya wanita dewasa. Ia memiliki wajah yang tirus dengan dagu yang lancip. Untuk mempertahankan kecantikannya, kakak Himawan Hermanto ini melakukan perawatan. Diantaranya ada botox yang membuat wajahnya lebih kencang hingga sulam bibir dan alis.

10. Segera Lepas Masa Lajang


Segera Lepas Masa Lajang
Instagram/tinatoon101

Tina membagikan deretan potretnya saat melakukan ritual Sangjit dan secara gamblang memperlihatkan wajah calon suaminya. Pasangan ini tampak sangat serasi memakai busana Tiongkok warna merah. Tak terasa, Tina yang dikenal sebagai penyanyi anak kini akan segera melepas masa lajangnya dengan Daniel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait